(Video) Warga Medan Copoti Spanduk "Menolak Habib Rizieq" Yang Diduga Dipasang PKI

 



Sabtu, 21 November 2020

Faktakini.net, Jakarta - Hanya PKI yang sedemikian bencinya pada Ulama, bahkan sampai harus jadi "kampret" mengendap-endap saat suasana sepi di tengah malam demi untuk memasang spanduk provokatif terhadap Ulama, seperti yang terjadi di Medan, Sumatera Utara. 

Tetapi jangan lupa... Ini Medan, Bung!. Begitu pagi ini Sabtu (21/11/2020) melihat ada spanduk ujaran kebencian terhadap Ulama terlebih lagi Dzurriyah Rasulullah SAW seperti Imam Besar Habib Rizieq Shihab, seketika itu juga warga dan umat Islam Kota Medan langsung mencopot dan menyobek-nyobeknya. 

Sejauh ini dua spanduk liar yang diduga dipasang oleh simpatisan PKI itu berada di Kecamatan Medan Maimon dan Medan Area. 

"Kami tantang para pemasang spanduk yang isinya menghujat dan memprovokasi Ulama ini agar berani muncul dan berhadapan dengan kami, jangan cuma sembunyi-sembunyi begini masangnya apalagi kalian telah mencatut nama kami. Kami umat Islam Kota Medan dan Sumatera Utara cinta Habib Rizieq dan siap menunggu keberanian kalian!", ujar salah seorang warga Medan Maimon usai pencopotan spanduk.

Klik video:





0 Response to "(Video) Warga Medan Copoti Spanduk "Menolak Habib Rizieq" Yang Diduga Dipasang PKI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel