(Video) Untuk Turunkan Baliho HRS Saja Harus Kerahkan Panzer Dan Puluhan Prajurit, FPI Dahsyat!

 



Jum'at, 20 November 2020

Faktakini.net, Jakarta - Apabila ada baliho atau spanduk Abu Jamban dan sejenisnya, bagaimana cara mencopotnya? Mudah saja, anak kecil pun bisa, tinggal turunkan balihonya, dijamin tidak ada yang menghambat, karena seluruh warga masyarakat memang membenci beliau. 

Tetapi tentu berbeda situasi nya apabila baliho atau spanduk yang mau dicopot adalah yang bergambar Iman Besar Habib Rizieq Shihab, sosok dicintai umat.

Pembenci beliau yang paling terganas sekalipun pun tidak ada yang berani mengusik baliho Dzurriyah Rasulullah SAW itu, apalagi mencopotnya. 

Hal itu terlihat hari ini, Jum'at (20/11/2020) saat sejumlah personel TNI menurunkan spanduk besar bergambarkan Habib Rizieq di Jakarta, Jumat (20/11/2020). Mereka bahkan turut membawa panser saat beraksi. Bayangkan... Pengerahan besar-besaran ini dilakukan hanya untuk mencopot baliho Habib Rizieq! 

Hal ini menunjukkan betapa besarnya pengaruh Habib Rizieq Shihab, sehingga tidak ada yang mampu untuk mengusik baliho beliau, kecuali Panzer dan puluhan Prajurit. Kelas FPI memang beda, itu harus diakui.




Klik video:





0 Response to "(Video) Untuk Turunkan Baliho HRS Saja Harus Kerahkan Panzer Dan Puluhan Prajurit, FPI Dahsyat! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel