(Video) Pernyataan Muslimah Yang Datangi Rumah Nikita Pemfitnah Habaib




Kamis, 19 November 2020

Faktakini.net, Jakarta - Dimanapun umat Islam berada, pasti akan selalu menghormati dan memuliakan para Ulama terlebih lagi para Habaib yang merupakan Dzurriyah atau anak cucu keturunan Rasulullah SAW. 

Karena itu sangat wajar apa bila umat Islam memprotes keras Nikita Mirzani yang melontarkan penghinaan bahwa Habaib atau Dzurriyah Rasulullah SAW adalah "Tukang Obat".

Nikita menuding Habib adalah tukang obat saat merespon tentang penjemputan Habib Rizieq Syihab di Bandara Soekarno-Hatta dari Arab Saudi pada hari Selasa (10/11/2020) lalu yang dijemput oleh 3 juta lebih umat Islam. 

Ucapan Nikita Mirzani itu juga mendapat protes umat Islam termasuk dari para Syarifah. Bahkan rumah Nikita terpaksa dijaga ketat oleh aparat kepolisian karena telah menuai kemarahan umat Islam, dan para pecinta Habaib di Indonesia. 

Hari Ahad (15/11/2020) para Syarifah atau wanita-wanita Dzurriyah Rasulullah SAW yang tidak terima atas penghinaan terhadap Habaib, mendatangi rumah Nikita Mirzani untuk memberikan nasehat, namun Nikita dikabarkan ngumpet alias tidak berani menemui mereka, dan akhirnya pihak kepolisian yang menemui para Syarifah. 

Berikut ini pernyataan muslimah yang mendatangi rumah sosok yang terang-terangan mengumumkan bahwa dirinya adalah seorang Lonte (Pelacur) tersebut. 

Klik video:




0 Response to "(Video) Pernyataan Muslimah Yang Datangi Rumah Nikita Pemfitnah Habaib"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel