(Video) Dilepas Pangda LPI Aceh, Bang Fuad Gowes Sepeda Menuju Medan

 




Senin, 16 November 2020

Faktakini.net, Jakarta - Hari Ahad, 15 Nopember 2020 dini hari waktu setempat Sang goweser asal DPW FPI Balikpapan Bang Fuad telah mengayuh sepedanya hingga tiba di markas DPD LPI Aceh di Lhokseumawe yang sebelumnya siang tadi juga disambut oleh pengurus DPW FPI Bireuen, Provinsi Aceh. 

Pangda LPI DPD Aceh Tengku Khairul Rizal langsung menyambut kedatangan bang Fuad ini di markas daerah.

"Alhamdulillah ini satu kehormatan bagi kami LPI DPD Aceh yang dapat berjumpa pada sang peng gowes 212 kami berapresiasi tinggi terhadap nya", ujar Tengku Khairul Rizal selaku Pangda LPI DPD Aceh.

Kemudian, Bang Fuad dilepas oleh Pangda LPI DPD Aceh Tengku Khairul Rizal menuju Sumut Medan, pagi ini Senin (16/11/2020). 

Tahun lalu bang Fuad melakukan Gowes nya dengan start DPW FPI Balikpapan melalui Kalimantan Selatan, Jawa timur, Jawa tengah, Jawa barat hingga sampai di Ibukota DKI Jakarta, untuk menghadiri acara Munajat, Maulid Akbar dan Reuni Mujahid Mujahidah 212 di Monas, Senin (2/12/2019) bersama jutaan umat Islam lainnya. 

Namun saat ini Bang Fuad ingin melakukan hal ini dengan rute yang berbeda yaitu dimulai dari titik 0 Km Indonesia di Sabang, Provinsi Aceh. 

Dengan kondisi yang cukup melelahkan Bang Fuad masih tegar dan bersemangat untuk melanjutkan Kayuhan sepedanya hingga menuju Jakarta yang Insha Allah sesuai jadwal 2 Desember nanti.

Kegiatan gowes ini selalu menjadi pantauan media khususnya Faktakini.net dengan kontributor handalnya.

Dikesempatan yang berbeda Ketua tanfidzi DPW FPI Balikpapan Habib Umar bin Ahmad Al Qodrie selaku memantau Bang Fuad dalam perjalanan Gowes nya.

Sambutan dari para mujahid FPI selama perjalanan sangat antusias dan perhatian atas niat dan kerja kerasnya Bang Fuad ingin bertemu dengan Imam Besar Umat Islam Habibana Muhammad Rizieq Shihab di Jakarta nanti.

Bang Fuad adalah peraih gelar Bachelor Business of Administration (BBA) in Finance in 1997 of University of Houston - Downtown, Houston, Texas, United States.

Namun walaupun merupakan seorang Mahasiswa cerdas dan berprestasi, namun Bang Fuad tetap kalem dan rendah hati.

Walaupun menempuh kuliah di negara Liberal, iman dan ghirah Islam Bang Fuad tidak pernah berkurang tetapi malah semakin tinggi. Masya Allah...

Sebelum melakukan perjalanan ini, bang Fuad harus melakukan training bersepeda keliling sebagian Kalimantan Timur untuk penjanjakan perjalanan Gowes nya. 

Semoga lancar dan sukses bang Fuad!

Klik video:




0 Response to "(Video) Dilepas Pangda LPI Aceh, Bang Fuad Gowes Sepeda Menuju Medan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel