(Video) Blunder! Buzzer Bloon Malah Ungkap Rencana Jahat Dan Keji Terhadap Habib Rizieq Dan Anies

 



Ahad, 15 November 2020

Faktakini.net, Jakarta - Viral beredar video seseorang yang diduga merupakan buzzer rezim, melakukan blunder super tolol dengan menceritakan rencana jahat, busuk dan keji untuk menyerang dan memfitnah Habib Rizieq Shihab dan Gubernur DKI Jakarta Haji Anies Rasyid Baswedan. 

Dalam video tersebut, buzzer yang diduga bernama Aoki Vera itu terekam tengah berbincang atau rapat secara online.

Kepada orang yang diajaknya bicara, dia menyampaikan rencana jahatnya untuk menyerang Habib Rizieq Shihab dengan mengganggu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Gua ada usulan, Bang Fahmi coba bicara sama Habib Muannas Al Aidid, gimana kalo kita serang mereka," ujarnya dengan senyum merekah.

Aksi penyerangan ditegaskannya harus dilakukan dengan mencari kelemahan Habib Rizieq. Satu di antara kelemahan Habib Rizieq, menurutnya, adalah ketika Anies Baswedan diganggu.

"Jadi gini, kita serang mereka jangan dengan cara seperti ini, tapi kita serang mereka dengan cari sisi kelemahan mereka. Kelemahan mereka dimana?

Kelemahan mereka ada disaat Anies diganggu sama kita," ungkap wanita itu.

Caranya gimana?

"Kumpulkan orang-orang yang sudah dapat (bayar) denda selama ini dari Pemda DKI, dari urusan PSBB. Misalnya warung-warung yang kena denda, restauran-restauran yang kena denda, masyarakat yang nggak pake masker yang kena denda, kita minta Anies kembalikan denda selama ini," tandasnya.

Modus serangan secara terorganisir ini membuktikan bahwa serangan di Media Sosial terhadap Habib Rizieq, Anies serta para Ulama, Habaib dan Tokoh lainnya bukan dilakukan oleh warga masyarakat, tetapi oleh kelompok buzzer yang memang diorganisir. 

Siapapun pihak yang mencoba menyerang Front Pembela Islam (FPI) dengan isu Covid-19 (Virus Corona dari Wuhan, Cina) sejatinya bagai melemparkan kotoran ke wajah mereka sendiri, karena FPI adalah Ormas terdepan dalam membasmi virus Corona Cina tersebut. 

Para Relawan FPI dan Sayap Juangnya (HILMI) sudah melakukan penyemprotan disinfektan di seribu titik di di berbagai wilayah Indonesia, melakukan pembagian masker gratis, baju APD dan lainnya. Dan ini semua bukan mengarang atau omong kosong karena ada bukti dokumentasi nya di website Faktakini.net dan beberapa media lainnya. 

Dokumentasi penyemprotan disinfektan dan lainnya yang gencar dilakukan oleh para Relawan FPI dan sayap juangnya seperti di Jakarta, Bekasi, Banten, Kalimantan dan lainnya sebagiannya ada di website Faktakini.net di label berita Aksi Sosial Kemanusiaan, klik:

https://www.faktakini.net/search/label/Aksi%20Sosial%20Kemanusiaan?m=1

Klik video:





10 Responses to "(Video) Blunder! Buzzer Bloon Malah Ungkap Rencana Jahat Dan Keji Terhadap Habib Rizieq Dan Anies"

  1. Sungguh terlalu kaum buzzerRp. Apakah ini yang dikatakan membangun Indonesia?

    BalasHapus
  2. Ini manusia manusia pembuat gaduh di negri ini yang harusnya diberantas oleh aparat keananan negara ini, bukan umat Islam yg ingin kedamaian di negri ini.
    Ayo bapak bapak aparat... tegakkan hukum untuk kedamaian negri ini.

    BalasHapus
  3. Pakai salam segala 😁, salam itu untuk mendoakan keselamatan dan kesejahteraan kepada semua muslimin dan muslimat dimanapun berada, bukan niat mencelakakan, kontras banget sama isi ucapannya😂

    BalasHapus
  4. Kenapa mesti pake salam kalau kerjaan bejat begitu.

    BalasHapus
  5. Ini bukan taktik namanya..tapi tiktok...

    BalasHapus
  6. Dikiranya idupnya bakal lama.... Dikiranya mati itu enak....

    BalasHapus
  7. Gerombolan pembuat gaduh penista agama kenapa dibiarkan oleh aparat,justru aparat tegasnya kepada Umat Islam yg mencintai perdamaian.

    BalasHapus
  8. bkn muslim tampangnya ni cewek

    BalasHapus
  9. Aduhhh ko bisa bebas ya ngomong gitu..
    Gila pasti ni orang...

    BalasHapus
  10. Tolol ,udah bangsat pakai salam lagi ,tolol bgt lu

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel