(Video) Akan Keliling Indonesia Konsolidasi Revolusi Akhlak, HRS: Yang Ganggu Tak Kami Tolerir!


Senin, 16 November 2020

Faktakini.net, Jakarta - Hari Sabtu (14/11/2020), lebih dari 300 ribu umat Islam hadir di jalan depan MS FPI Petamburan, Tanah Abang Jakarta Pusat, untuk menghadiri acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Umat sudah benar-benar rindu pada Imam Besar Habib Rizieq Shihab yang setelah tiga tahun berada di Saudi Arabia, kali ini kembali hadir dalam Acara Maulid bersama DPP FPI ini. 

Selain itu juga  diselenggarakan acara akad nikah putri Imam Besar Habib Rizieq Shihab dengan Habib Muhammad Irfan Alaydrus. 

Dalam ceramahnya Habib Rizieq Syihab mengumumkan bahwa dia akan bersafari keliling Indonesia. Habib Rizieq berencana silaturahmi dengan tokoh umat Islam dan menggelar tablig akbar untuk mensosialisasi revolusi akhlak.

"Akhirnya saya kabarkan insya Allah setelah nanti saya istirahat beberapa hari, agar kondisi betul-betul fit saudara, saya dengan DPP pengurus FPI akan keliling Indonesia. Kita akan datangi setiap provinsi, kita ajak semua umat, dan kita akan melakukan koordinasi dan konsolidasi untuk revolusi akhlak," ujar Habib Rizieq. 

Dia meminta tidak ada pihak yang menghalangi rencananya ini. Dia juga meminta jamaahnya menjaga agenda keliling Indonesia ini.

"Jadi jangan coba-coba ada pihak yang menghalangi tabligh akbar kami, yang menghalangi yaitu daripada konsolidasi kami, karena kali ini kami tidak akan pernah tolerir siapapun yang coba menghalangi tabligh-tabligh dan umat Islam," ucapnya.

Selain menggelar tabligh akbar di provinsi yang akan didatangi, Habib Rizieq mengatakan akan sowan ke sejumlah toko Islam yang ada di daerah. Pertemuan ini sekaligus menjelaskan tentang revolusi akhlak yang digagasnya.

"Kita akan keliling, kita akan sowan kepada para habaib, para ulama, para tokoh umat Islam di berbagai daerah, saudara untuk memantapkan langkah dalam rangka revolusi akhlak, karena kita tidak bisa melakukan revolusi akhlak kalau tidak mendapat dukungan para habaib, para ulama, para kyai dan umat Islam di berbagai daerah," jelasnya.

Lebih lanjut, Habib Rizieq juga menjelaskan tentang revolusi akhlak. Menurutnya, revolusi akhlak yang dia tawarkan ingin menciptakan perdamaian bukan peperangan

"Kedua, jangan pernah pikir revolusi akhlak kita pakai senjata untuk perang, tidak, saya katakan sekali lagi tidak. Kecuali kalau musuh pakai senjata nembakin kita, kita angkat senjata, kita perang saudara," katanya.

Habib Rizieq tidak menjelaskan secara pasti kapan dia akan keliling Indonesia. Namun dia mengatakan rencana ini akan diwujudkan dalam waktu dekat.

"Insya Allah nanti dalam waktu dekat, saudara insyaallah kita akan paparkan kepada umat langkah-langkah revolusi akhlak apa yang harus kira lakukan bersama," pungkasnya.

Sumber: detik.com dan lainnya

Klik video:





1 Response to "(Video) Akan Keliling Indonesia Konsolidasi Revolusi Akhlak, HRS: Yang Ganggu Tak Kami Tolerir! "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel