Tertawai Demo Tolak HRS, Netizen: Nih Foto Jutaan Umat Jemput HRS, Kowe Sepi Kayak Kuburan!




Ahad, 22 November 2020

Faktakini.net, Jakarta - Sangat terlihat mobilisasi dan rekayasa nya, dalam beberapa hari ini ada beberapa aksi anti Ulama yaitu menolak Imam Besar Habib Rizieq Shihab, antara lain di Serang Banten, Solo dan Medan. Setelah didatangi dan dinasehati umat Islam, peserta aksi di Banten dan beberapa tempat lainnya akhirnya mengakui kesalahannya dan memohon maaf pada umat Islam. 

Lucunya lagi, aksi-aksi itu akhirnya justru jadi bahan tertawaan dan bullyan para netizen khususnya netizen Muslim. Bagaimana mereka tidak tertawa terkekeh-kekeh, karena massa pendemo anti Habib Rizieq jumlahnya masih kalah dari rombongan Sales. 

Massa yang menjemput kepulangan Habib Rizieq dari Saudi Arabia pada hari Selasa (10/11/2020) saja mencapai 3 juta umat lebih, belum lagi jutaan lainnya yang menyambut di Petamburan. 

Ini belum bicara ratusan ribu umat yang menyambut kedatangan Habib Rizieq di Bogor, menghadiri Maulid Akbar DPP FPI di Petamburan, dan sebagainya. Semua kegiatan itu dihadiri oleh "lautan manusia", masya Allah... 

Sementara aksi yang katanya "mau menolak Habib Rizieq" rata-rata hanya dihadiri oleh seucrit alias segelintir alias belasan makhluk saja! Paling banyak hanya 30 orang. 

Hal ini membuktikan mayoritas rakyat Indonesia sangat mencintai Habib Rizieq, sementara pembenci beliau sangat sedikit. Pembenci Habib Rizieq hanya terlihat banyak di medsos karena disitu akun-akun palsu mereka yang bermain. 

Netizen Muslim pun langsung mengirimkan foto-foto saat jutaan umat menyambut kedatangan Habib Rizieq, untuk menampar kedunguan segelintir makhluk bayaran tersebut sambil berkata, "niiih baru namanya ramai, ndak kayak aksi kalian, sepi kayak kuburan!", begitu sindir salah satu netizen.

0 Response to "Tertawai Demo Tolak HRS, Netizen: Nih Foto Jutaan Umat Jemput HRS, Kowe Sepi Kayak Kuburan! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel