Takjub HRS Dijemput 3 Juta Umat, Andi Arief: Bung Karno Proklamator RI Saja Tak Bisa Begitu!

 




Selasa, 17 November 2020

Faktakini.net, Jakarta - Kedatangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab bersama rombongan dari Saudi Arabia yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng pada hari Selasa (10/11/2020) berlangsung lancar dan disambut oleh 3 juta lebih warga masyarakat. 

Kemudian Habib Rizieq langsung menuju ke kediaman beliau di Petamburan, dan di sepanjang jalan iring-iringan disambut meriah oleh warga masyarakat. 

Tak hanya itu, saat Habib Rizieq hadir acara Maulid di Pondok Ranggon, di Tebet bahkan saat mau ke MS FPI Megamendung Bogor, ratusan ribu warga masyarakat selalu menyambut kedatangan beliau, masya Allah... 

Ini merupakan salah satu karomahnya Habib Rizieq Insya Allah, sebagaimana beliau juga mampu membuat 8 juta umat menghadiri Aksi 212. Sepanjang sejarah Indonesia merdeka hanya Habib Rizieq yang sanggup menghadirkan jutaan umat, bahkan sampai berkali-kali.

Banyaknya massa yang menyambut Habib Rizieq ini membuat takjub politikus Partai Demokrat (PD) Andi Arief. Andi Arief mengatakan Soekarno Proklamator RI saja tak pernah dijemput oleh umat sebanyak dan se dahsyat itu.. Dia menilai, ini merupakan peristiwa yang fenomenal. 

“Boleh saja berdebat tentang HRS. Tapi soal jumlah masa fenomenal saat kepulangan dari Arab Saudi hari ini harus diakui dengan jujur memang baru hari ini terjadi,” cuitnya melalui akun Twitter resminya @AndiArief_.

Andi Arief kemudian membandingkan sosok Habib Rizieq Shihab dengan Presiden ke 1 RI Soekarno.

“Soekarno sang Proklamator saja tak pernah diperlakukan begitu. Mudah2an ke depan situasi makin membaik,” tulisnya. 

Seperti diberitakan, Habib Rizieq tiba di Indonesia sekitar pukul 08.30 WIB dengan menggunakan maskapai Saudi Arabian Airlines dengan nomor penerbangan SV 816. Habib Rizieq tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Habib Rizieq kemudian meninggalkan bandara lewat pintu 1 pada pukul 09.15 WIB. Di depan pintu terminal, jutaan massa terlihat menyemut menyambutnya.

Mereka datang dari berbagai wilayah di Jabodetabek bahkan di luar Pulau Jawa. Akibat membeludaknya simpatisan yang datang, sejumlah penerbangan mengalami keterlambatan dan dibatalkan serta menyebabkan kemacetan cukup panjang di ruas tol dalam kota menuju bandara.

Sumber: sindonews.com dan lainnya

0 Response to "Takjub HRS Dijemput 3 Juta Umat, Andi Arief: Bung Karno Proklamator RI Saja Tak Bisa Begitu! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel