Sidang Perdana Chu Yen (Agus Nurochman) Penghujat Ulama Di PN Cirebon Rabu (4/11/2020) Akan Dikawal Umat





Selasa, 3 November 2020

Faktakini.net, Jakarta - Hari Rabu (4/11/2020) persidangan kasus penghinaan terhadap agama Islam dan Imam Besar Habib Rizieq Shihab yang dilakukan oleh Chu Yen alias Agus Nurochman, akan dimulai di PN Cirebon Jl Wahidin Sudirohusodo nomor 18 Kota Cirebon, Jawa Barat, hari Rabu (4/11/2020). 

Sidang akan dimulai pukul 09.00 WIB dan diprediksi akan dihadiri oleh massa umat Islam yang akan mengawal kasus ini dan menuntut Chu Yen supaya dihukum seberat-beratnya. 

Dalam video yang viral di media sosial dalam beberapa minggu lalu, Chu Yen alias Agus Nurochman yang bermata sipit dan mengenakan pakaian ojeg online membakar foto para Ulama, yaitu foto Ustadz Abdul Somad dan Habib Rizieq Shihab sambil terus membangga-banggakan Yesus Kristus.

Dengan sombong dan berlagak bak seorang jagoan, provokator ini melempar tuduhan bahwa Indonesia akan dirubah jadi negara Islam oleh para Ulama, dan ia juga melempar berbagai tudingan lainnya.

Chu Yen mengaku sebagai anggota jemaat Gereja Kristen Indonesia (GKI) di Jakarta. Rumah orang tuanya di Cirebon juga telah didatangi umat Islam, namun Chu Yen sudah melarikan diri, dan ibunda Chu Yen memohon maaf kepada seluruh umat Islam atas ulah anaknya itu.

Namun begitu berhasil diciduk oleh aparat kepolisian bersama FPI dan umat Islam Cirebon, Chu Yen ternyata tidak lebih jantan dari ayam sayur. Ia langsung tertunduk lesu dan kini harus mulai menjalani persidangan.

0 Response to "Sidang Perdana Chu Yen (Agus Nurochman) Penghujat Ulama Di PN Cirebon Rabu (4/11/2020) Akan Dikawal Umat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel