Sama Foto HRS Di Medsos Takut, Sama Baliho HRS Pun Kalian Takut, Sungguh Dahsyat HRS!

 




Jum'at, 20 November 2020

Faktakini.net, Jakarta - Sejak lama, foto dan berita terkait Imam Besar Habib Rizieq Shihab dan Front Pembela Islam (FPI), "diharamkan" Untuk muncul di media sosial seperti Facebook, Twitter dan lainnya. 

Pemblokiran ini dikabarkan atas permintaan dari Kemkominfo, dan semua orang tau Menkominfo hanyalah pembantu Presiden Jokowi. Jadi bisa ditarik kesimpulan muara kebijakan tersebut berasal dari pemerintah.

Tujuan pemblokiran ini karena ada pihak yang sangat ketakutan Habib Rizieq semakin dicintai oleh warga masyarakat. 

Setelah "melenyapkan" Foto Habib Rizieq di Medsos, ternyata itu masih belum cukup, karena kecintaan umat terhadap Sang Dzurriyah Rasulullah SAW tak terkikis sedikitpun.

Kini wajah Habib Rizieq untuk sekedar muncul di Baliho atau Spanduk pun mau mereka larang! 

Hari ini Jum'at (20/11/2020) Baliho Habib Rizieq di beberapa titik akhirnya dicopot-copoti oleh puluhan orang dari aparat dan lainnya. 

Sungguh perasaan phobia yang sangat berlebihan. Rasanya seperti anak kecil yang iri kalah bersaing karena warga masyarakat lebih suka memasang Baliho Habib Rizieq daripada baliho pejabat atau lainnya, lalu sebagai pembalasan maka Baliho Habib Rizieq pun mereka paksa untuk diturunkan. 

Lalu, setelah foto Habib Rizieq diharamkan muncul di medsos, serta diharamkan pula untuk muncul di baliho atau spanduk dan sejenisnya, apakah kalian kira umat akan bisa melupakan Habib Rizieq? Tidak jawabannya! 

Rasa cinta tidak bisa hilang hanya karena foto Sang Imam Besar kalian hapus di medsos dan jalan-jalan, karena sudah tertancap di hati umat Islam. 

Lihatlah jutaan umat yang menjemput kepulangan Habibana di Bandara Soetta, kedatangan Habibana di Petamburan dan Bogor dan sebagainya yang membuat kalian sangat iri tersebut, adalah bukti pecinta Imam Besar Habib Rizieq Shihab jutaan kali lipat lebih banyak dari tokoh kubu kalian.

0 Response to "Sama Foto HRS Di Medsos Takut, Sama Baliho HRS Pun Kalian Takut, Sungguh Dahsyat HRS! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel