LONTE !!

 



Selasa, 17 November 2020

Faktakini.net

" LONTE" 

1. IB HRS tidak menyebut nama siapa yg dimaksud.  Kalau ada yg tersinggung berarti merasa dirinya LONTE.

2.  Meski demikian, banyak yang mengaitkan ini dengan Nikita Mirzani (NM), faktanya NM menyebut dirinya sendiri sebagai LONTE.  Bahkan tanpa malu ia menyatakan dirinya bukan Sekedar LONTE, tapi ia yang membayar laki-laki.  Videonya ada dan beredar luas sejak lama. 

3.  "LONTE" berbeda dengan sekedar "Pezina" biasa. LONTE menjadikan Zina sebagai kebiasaan bahkan mata pencaharian. Menyebut "LONTE" dengan Istilah " LONTE " mengandung PELAJARAN MORAL dan SANGSI SOSIAL, Sehingga pekerjaan itu menjadi sebuah AIB yang harus dijauhi dan dihindari,  Bukan malah disebut dengan " Pekerja Seks Komersial (PSK) " yang mengesankan bahwa melacur adalah profesi yang wajar dan terhormat. 

4. Jika dicermati, Sebetulnya yg IB HRS sindir bukan Artis tertentu, tapi beliau secara tidak lgsg hendak  menyampaikan pesan bahwa Ada fenomena yg amat membuat dada sesak, yaitu ada sebagian "pemangku wewenang" yg disinyalir lebih senang berpihak kepada "LONTE " dari pada Ulama. Ketidak adilan seperti ini bisa merusak NKRI !

Insya Allah, mudah-mudahan Para LONTE dan PEMBELA LONTE bertaubat dan mendapatkan hidayah dari Allah swt. Amiin ya Robbal Alamiin.

0 Response to "LONTE !! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel