Konsolidasi MPUI-I Bersama Pimpinan Ponpes Di Masjid Al Abrar Bima Dan Al Muwahidin NTB Sukses Dan Berkah

 



Senin, 16 November 2020

Faktakini.net, Jakarta - Kegiatan Silaturrahim dan Diskusi Majelis Permusyaratan Umat Islam Indonesia (MPUI-I) dan Gerakan AKU (Akselerasi Kemandirian Umat) pada hari Ahad, 15 Nov 2020 berlangsung sukses dah berkah.

Dan setelah dari Maktab Jama'ah Anshorusy Syari"ah (JAS) Kota Bima, Konsolidasi di lanjutkan di Masjid Al Abrar Kananga Sila Kab. Bima bersama para Pimpinan Pondok Pesantren, Ta'mir Masjid, pengurus Majlis Ta'lim, serta para pimpiman/ pengurus/ aktifis ormas pergerakan islam di Kab/ Kota Bima, Kab. Dompu, dan Kab. Sumbawa. 

Dialog interaktif antara KK9 MPUI-I yg diwakili oleh Dr. Abdullah Hehamahua, Ust. Mohammad Achwan, dan Ustadz Asep Syaripudin, yang didampingi oleh Ust Abdul Hakim bin Seef (Koordinator Anggota MPUI-I perwakilan NTB)  bersama jama'ah dari Ba'da Ashar sampai Menjelang Maghrib berlangsung hangat dan menarik. 

"Ayo gerakkan revolusi  akhlak", ujar Ustadz Asep Syaripudin.

Sebelum meninggalkan Kota Bima pada Senin siang, 16 November 2020, Alhamdulillah Tiga orang KK9 MPUI-I (Ust.  Mohammad Achwan, Dr. Abdullah Hehamahua, Ust.  Asep Syaripudin) berkesempatan Sholat Shubuh berjama'ah di Masjid Al Muwahidin (Masjid Agungnya Kota Bima).

Ba'da Shalat Shubuh KK9 MPUI-I diminta untuk  mensosialisasikan apa dan bagaimana MPUI-I kepada jama'ah Masjid.

Alhamdulillah Dialog KK9 MPUI-I bersama jama'ah shubuh Masjid Al Muwahidin yg dipandu oleh Jubir MPUI-I Ust. Asep Syaripudin dan didampingi Ust. Abdul Hakim bin Seef berlangsung hangat dan menarik. Dari Pertanyaan yg disampaikan oleh Tiga orang Jamaa'ah yg juga merupakan pimpinan pondok dan ormas/pergerakan islam, nyata sekali adanya kerisauan terhadap nasib yg menimpa umat islam terkhusus di negeri ini, terhadap situasi bangsa dan negara yg semakin terpuruk.
Makanya jama'ah mendukung sekali *Gerakan Taghyir REVOLUSI AKHLAK* untuk perbaikan bangsa dan negara *menuju Indonesia yg Baldatun Thayyibatun wa Robbun Ghofur*

ALLAHU AKBAR !!







0 Response to "Konsolidasi MPUI-I Bersama Pimpinan Ponpes Di Masjid Al Abrar Bima Dan Al Muwahidin NTB Sukses Dan Berkah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel