Klarifikasi FSPF Pengurus Unit Kerja PT Trans Retail Indonesia: Carrefour Di Indonesia 100 Persen Milik Lokal

 


Selasa, 3 November 2020

Faktakini.net

Ichwan Tuankotta SH

SEJAK 2013 CARREFOUR DI INDONESIA 100% MILIK LOKAL

DAN TELAH BERUBAH NAMA MENJADI PT. TRANS RETAIL INDONESIA

Himbauan dan seruan untuk memboikot produk-produk asal Prancis menggema di seluruh dunia seiring pernyataan Presiden Prancis Emmanuel Macron yang menghina Agama islam.

Federasi Serikat Pekerja Front (FSPF) merupakan organisasi sayap juang Front Pembela Islam (FPI) memiliki banyak anggotanya yang tergabung di Pengurus Unit Kerja (PUK) PT. Trans Retail Indonesia. 

Melalui pernyataan ini Pengurus Unit Kerja Serikat Pekerja Front PT. Trans Retail Indonesia mengklarifikasi bahwa sejak tahun 2013 saham PT. Carrefour telah resmi dibeli oleh Bapak Chaerul Tanjung  yang merupakan warga Negara Indonesia dan telah merubah PT. Carrefour menjadi PT. Transmart Retail Indponesia. 

Untuk itu kami Pengurus Unit Kerja (PUK) Serikat Pekerja Front PT. Trans Retail Indonesia memohon agar Carrefour di Indonesia yang notabene nya sudah berubah nama menjadi PT. Trans Retail Indonesia tidak turut diboikot.

Karna Carrefour atau Transmart yang ada di seluruh indonesia 100% milik pak Chairul Tanjung ( bangsa indonesia)



0 Response to "Klarifikasi FSPF Pengurus Unit Kerja PT Trans Retail Indonesia: Carrefour Di Indonesia 100 Persen Milik Lokal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel