HILMI FPI Jabar Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Di Setiawargi Tasikmalaya

 






Sabtu, 21 November 2020

Faktakini.net, Jakarta - Satu unit rumah tinggal warga Kampung Galumpit RT 003 RW 15 Kelurahan Setiawargi Kota Tasikmalaya habis dilalap api yang diduga akibat terjadi hubungan arus pendek listrik, Jum'at (13/11/2020). 

Untuk memadamkan api, pihak Pemadam Kebakaran dalam musibah ini menurunkan satu unit fire truck dan satu unit water suply. Pemilik rumah yang mengalami musibah tersebut diketahui bernama ibu Diah. 

Beberapa rumah warga lainnya juga mengalami kerusakan akibat musibah ini, dan mereka pun membutuhkan berbagai bantuan. 

Alhamdulillah HILMI - FPI Jawa Barat tidak tinggal diam melihat penderitaan warga korban kebakaran di RT 03 RW 15 Kelurahan Setiawargi Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya ini. 

Pada hari Rabu (18/11/2020) Relawan HILMI FPI Jabar menyerahkan bantuan logistik untuk para warga. 

Selain itu bersama HILMI FPI Kota Tasikmalaya juta menyalurkan bantuan berupa material bangunan dan baju layak pakai, yang alhamdulillah semuanya diterima dengan penuh rasa syukur oleh para korban kebakaran. 

"Alhamdulillah kami telah menyerahkan bantuan logistik dan lainnya untuk korban kebakaran di Kelurahan Setiawargi ini, semoga bisa sedikit meringankan beban penderitaan mereka", ujar Cipto salah seorang Relawan HILMI FPI Jabar.





0 Response to "HILMI FPI Jabar Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Di Setiawargi Tasikmalaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel