Habib Rizieq Resmi Bebas Keluar Dari Saudi, Jutaan Umat Akan Sambut Kepulangan Beliau Ke Indonesia

 

 


Selasa, 3 November 2020

Faktakini.net, Jakarta - Lebih dari 100 ribu lebih massa umat Islam memadati area sekitar Kedubes Prancis di Jl MH Thamrin Nomor 20, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat serta depan Sarinah dan Bawaslu, untuk mengikuti 'Aksi Bela Nabi Muhammad SAW Sekaligus Maulid Agung Nabi Muhammad SAW' ini. 

Usai Sholat Ashar berjamaah, Ketua Umum Front Santri Indonesia (FSI) Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas mengungkap kabar soal kepulangan Imam Besar FPI Habib Rizieq ke tanah air.

Habib Hanif mengatakan, saat ini surat izin meninggalkan negara atau exit permit yang kini ditempati Habib Rizieq sudah keluar. Kabar itu diberikan dari Ketua Umum FPI KH Shobri Lubis.

"Sore hari ini, dari Mekkah, kami dikabarkan Kiai Sobri, cekal beliau (Habib Rizieq Shihab) sudah dicabut. Alhamdulillah sore hari ini izin keluarnya sudah selesai," kata Habib Hanif di lokasi aksi, Senin (2/11/2020).

Maka itu, dirinya meminta agar umat Islam tak percaya dengan kabar-kabar yang beredar dan bertujuan memecah belah terkait Habib Rizieq Shihab.

"Tunggu kabar resminya. Beliau sendiri yang akan kabarkan kepulangannya," pungkas Hanif.

Karena itu, kepulangan Habib Rizieq ke tanah air insya Allah akan terjadi dalam waktu yang sangat dekat. Jutaan umat dari berbagai daerah insya Allah akan menjemput kepulangan beliau.

0 Response to "Habib Rizieq Resmi Bebas Keluar Dari Saudi, Jutaan Umat Akan Sambut Kepulangan Beliau Ke Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel