Gubernur Anies Sudah Bagus, Menindak Tegas Pelaku Pelanggaran Sesuai Aturan Prokes

 



Selasa, 17 November 2020

Faktakini.net

GUBERNUR ANIES BASWEDAN MENINDAK TEGAS PELAKU PELANGGARAN SESUAI ATURAN PROTOKOL KESEHATAN 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan secara serius menegakkan aturan dan memastikan protokol kesehatan dijalankan dengan baik di mana pun dan kepada siapa pun.

Beliau serius di dalam usaha untuk menegakkan protokol kesehatan. Keseriusan itu dicerminkan dengan aturan dan sanksi denda. Sanksi denda di DKI itu bukan basa-basi, 50 juta itu membentuk perilaku. Karena begitu orang dengar 50 juta, beda perilakunya dengan sanksi 50 ribu-200 ribu," tegas beliau di gedung DPRD DKI, Jakarta, Senin (16/11).

Memastikan penegakkan aturan lewat sanksi ini dilakukan pada setiap pelanggaran. Sebelum menjatuhi sanksi, Pemprov juga telah memberikan imbauan atau peringatan untuk taat protokol kesehatan, "Kita melakukan keseriusan itu dari regulasi sampai eksekusi dan cara kerja pemerintah adalah ada aturan. Mengingatkan warga secara aturan, bila kita taati tidak masalah, bila tidak hati-hati maka ada tindak pendisiplinan, termasuk pemberian sanksi,"

Kami berharap kepada pemerintah pusat mendukung penuh protokol kesehatan apabila anda yang melanggar aturan di berlakukan sesuai prosedur dan aturan yang berlaku di seluruh indonesia, pemprov dki jakarta dan seluruh jajaran sudah melaksanakan tugas dengan tegas sebagaimana dimaksud dalam peraturan dan ketentuan yang berlaku.

Jakarta jangan lupa bahagia maju kotanya bahagia warganya

0 Response to "Gubernur Anies Sudah Bagus, Menindak Tegas Pelaku Pelanggaran Sesuai Aturan Prokes"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel