Gowes To Jakarta, Bang Fuad Disambut Meriah FPI Serta Warga Kabupaten Langkat Dan Binjai Sumut

 


Kamis, 19 November 2020

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah, ustadz Fuad dari Balikpapan, yang sejak beberapa waktu yang lalu telah melakukan perjalanan gowes dari Sabang menuju ke Jakarta dengan menggunakan sepeda, kini perjalanannya telah sampai di kabupaten Langkat dan Kota Binjai Sumatera Utara. 

Hari Rabu, tgl 18 November 2020 ustadz Fuad sang gowes telah sampai di kabupaten Langkat dan disambut oleh para aktivis FPI Langkat dan kemudian dilanjutkan ke kota Binjai Sumatera Utara dan disambut pula oleh Aktivis-aktivis FPI Kota Binjai hingga beliau bermalam di kota Binjai bersama para aktivis FPI di Kota Binjai. 

Hingga Kamis 18 November 2020 ust Fuad atau yang kerap dipanggil dengan bang Fuad masih berada di kota Binjai bersama Aktivis FPI kota Binjai dan dibantu oleh para aktivis Hilmi FPI Langkat-binjai untuk memperbaiki bannya yg sempat gembos dan ngopi bareng di kota Binjai sebagai bentuk rasa persaudaraan dan tanda apresiasi para aktivis FPI yang senang dan bangga akan tekad dan semangat serta keteguhan bang Fuad dalam melakukan kegiatan gowes yang begitu banyak tantangan dan tentunya tidak mudah. 

Semoga bang Fuad Sampai di Jakarta dan kembali ke Balikpapan dalam keadaan sehat wal Afiat dan selamat serta senantiasa diberikan perlindungan dan berkah ALLAH Subhanahu wata'aala. Aamiin... 

Selamat melanjutkan perjalanan selanjutnya abangnda Fuad sang gowes kebanggaan kami..!"




Klik video:









0 Response to "Gowes To Jakarta, Bang Fuad Disambut Meriah FPI Serta Warga Kabupaten Langkat Dan Binjai Sumut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel