Diserang Soal Maulid Di Petamburan, Anies Bawa Pemprov DKI Raih Penghargaan Government Procurement Award Dari LKPP RI

 





Rabu, 18 November 2020

Faktakini.net

Pemprov DKI Jakarta 

Pemprov DKI Jakarta meraih penghargaan Government Procurement Award dari LKPP RI (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Gubernur Anies Baswedan dan diserahkan langsung oleh Kepala LKPP Roni Dwi Susanto pada Rakornas Pengadaan 2020 di Bogor, Rabu (18/11). 

Pemprov DKI Jakarta melalui Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) dinilai telah berhasil mengembangkan dan mengimplementasikan sistem untuk memudahkan, meningkatkan transparansi dan akuntabilitas pengadaan barang dan jasa. Poin plusnya Pemprov DKI juga telah berhasil mengembangkan para pelaku UMKM.

Inovasi PBJ (Pengadaan Barang dan Jasa) untuk belanja UMKM sampai dengan 50 juta dengan menggunakan e-Order. https://eorder-bppbj.jakarta.go.id

Market place yang diluncurkan sejak tahun lalu ini, membuka ruang bagi UMKM untuk ikut menikmati PBJ di Indonesia sekaligus menegaskan komitmen Pemprov DKI Jakarta sebagai Pemerintahan yang menggunakan pendekatan kolaborasi dalam setiap kebijakan.

"Terima kasih atas kolaborasi LKPP RI selama ini, kita berharap bisa terus kembangkan dan mendorong lebih luas keterlibatan warga. Dengan pendekatan pembangunan seperti ini harapannya dapat mencapai tujuan kita: Keadilan Sosial," ungkap Gubernur @aniesbaswedan.

#PemprovDKIJakarta #DKIJakarta #KotaKolaborasi #GovernmentProcurementAward #LKPPRI #UMKMJakarta #E-order

Foto: Ichsan






0 Response to "Diserang Soal Maulid Di Petamburan, Anies Bawa Pemprov DKI Raih Penghargaan Government Procurement Award Dari LKPP RI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel