Dari Pejabat Sampai Lonte Dikerahkan Untuk Serang Habib Rizieq, Semua Tak Mempan!

 



Selasa, 17 November 2020

Faktakini.net, Jakarta - Fenomena kepulangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab yang dijemput oleh 3 juta lebih umat Islam pada hari Selasa (10/11/2020) lalu, benar-benar membuat shocked para pembenci Dzurriyah Rasulullah SAW itu. 

Bagaimana tidak, kepulangan Habib Rizieq ini langsung masuk rekor MURI sebagai penjemputan terbesar di Indonesia. 

Kalau untuk skala dunia, penjemputan Habib Rizieq juga menjadi nomor 1 terbanyak, dan nomor 2 nya adalah penjemputan kepulangan Imam Khomeini tokoh Syi'ah Iran pada tahun 1979 lalu. 

Jadi kalau kalangan Syi'ah membanggakan kepulangan Khomeini, kalangan Ahlussunnah wal jamaah membanggakan kepulangan Habib Rizieq.

Banyaknya massa yang menyambut Habib Rizieq ini membuat takjub politikus Partai Demokrat (PD) Andi Arief. Andi Arief mengatakan Soekarno Proklamator RI saja tak pernah dijemput oleh umat sebanyak dan se dahsyat itu.. Dia menilai, ini merupakan peristiwa yang fenomenal. 

“Boleh saja berdebat tentang HRS. Tapi soal jumlah masa fenomenal saat kepulangan dari Arab Saudi hari ini harus diakui dengan jujur memang baru hari ini terjadi,” cuitnya melalui akun Twitter resminya @AndiArief_.

Andi Arief kemudian membandingkan sosok Habib Rizieq Shihab dengan Presiden ke 1 RI Soekarno.

“Soekarno sang Proklamator saja tak pernah diperlakukan begitu. Mudah2an ke depan situasi makin membaik,” tulisnya. 

Banyaknya warga masyarakat yang menyambut Habib Rizieq ini juga membuktikan beliau sangat dicintai oleh umat Islam dan rakyat Indonesia. 

Sementara pembenci beliau, jumlahnya hanya segelintir alias cuma Seucrit, hanya akun-akun ghoib alias palsunya saja di medsos yang banyak. 

Menyaksikan Habib Rizieq pulang disambut 3 juta lebih warga masyarakat, bagi para pembenci beliau... Ini tentu bagai menuangkan bara api mendidih ke hati mereka yang sudah panas!

Bagaimana mereka tidak kalap? Para buzzer dan musuh-musuh Islam itu sudah siapkan bahan untuk membully Habib Rizieq karena gagal balik. Eh ternyata Habib Rizieq balik dan disambut jutaan umat. Gak bisa terbayangkan tentu bagaimana sakitnya hati mereka melihat itu.

Mereka marah sekarang, mereka stress sekarang, mereka kalap sekarang, karena itu para buzzer dari kalangan pejabat sampai Lonte dikerahkan untuk  terus berusaha memancing kemarahan dan memprovokasi umat. Karena mereka memang sudah tidak ada bahan lagi, maka itu mereka cuma bisa memprovokasi untuk memancing kemarahan umat. 

Bahkan seorang buzzer bloon telah membongkar sendiri rencana jahat mereka untuk menyerang dan memfitnah Habib Rizieq dan Gubernur DKI Anies Baswedan. 

Namun alhamdulillah segala upaya tipu daya dan fitnah mereka itu gagal total. Umat sudah tau mana yang haq, dan mana yang bathil karena Allah SWT telah membongkar semua dusta dan fitnah keji mereka dan Al-Qur'an telah menjanjikan, makar Allah SWT jauh lebih dahsyat!

Dalam Al-Qur’an Surat Ali Imran (3) ayat 54 Allah SWT menegaskan:

وَمَكَرُوا وَمَكَرَ اللَّهُ ۖ وَاللَّهُ خَيْرُ الْمَاكِرِينَ

“Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya”.

1 Response to "Dari Pejabat Sampai Lonte Dikerahkan Untuk Serang Habib Rizieq, Semua Tak Mempan! "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel