Buzzer Iri Dan Mau Copoti Baliho HRS Karena Ramai Dan Baliho Boss Buzzer Sepi, Netizen: Bersaing Secara Sehat Donk!

 



Kamis, 19 November 2020

Faktakini.net, Jakarta - Kecintaan warga masyarakat khususnya umat Islam kepada Imam Besar Habib Rizieq Shihab, tak akan pernah mampu disangkal oleh siapapun, bahkan oleh para pembenci beliau. 

Warga masyarakat pun dengan senang hati memasang baliho dan spanduk menyambut kedatangan Habib Rizieq. Hal ini sama sekali tidak menyalahi undang-undang. 

Tapi ternyata, kalangan pembenci Habib Rizieq kepanasan melihat warga memasang baliho dan spanduk Habib Rizieq dimana-mana. 

Mau bersaing secara sehat... Tentu mustahil karena warga ogah memasang baliho dan spanduk junjungan mereka kecuali kalau dimobilisasi dan dibayar, tapi tetap saja jumlahnya sangat sedikit. Karena umat memasang baliho dan spanduk Habib Rizieq karena cinta, sementara mereka semata karena dibayar. 

Karena itu disinyalir para pembenci Habib Rizieq sedang berusaha dan mengatur siasat agar spanduk dan baliho dicopot. 

Mereka para buzzer jelas tidak berani untuk mencopot secara langsung, karena mereka berpotensi dihajar habis oleh warga masyarakat. 

Apalagi kita tau jumlah buzzer dan pembenci Habib Rizieq sesungguhnya amat sangat sedikit! Mereka hanya terlihat lumayan ramai di medsos karena akun-akun palsu mereka sangat banyak.

Lalu apakah mereka akan meminta bantuan pada aparat dan lainnya? Hal itu mungkin saja, karena pembenci Habib Rizieq tidak akan pernah berani berhadapan dengan umat Islam, karena jumlah mereka cuma seucrit alias segelintir dibandingkan para pecinta Habib Rizieq. 

Dahsyatnya kecintaan umat sangat terlihat saat menyambut kedatangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab bersama rombongan dari Saudi Arabia yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng pada hari Selasa (10/11/2020), dimana beliau disambut oleh 3 juta lebih warga masyarakat! 

Kemudian Habib Rizieq langsung menuju ke kediaman beliau di Petamburan, dan di sepanjang jalan iring-iringan disambut meriah oleh warga masyarakat. 

Tak hanya itu, saat Habib Rizieq hadir acara Maulid di Pondok Ranggon, di Tebet bahkan saat mau ke MS FPI Megamendung Bogor, ratusan ribu warga masyarakat selalu menyambut kedatangan beliau, masya Allah... 

Ini merupakan salah satu karomahnya Habib Rizieq Insya Allah, sebagaimana beliau juga mampu membuat 8 juta umat menghadiri Aksi 212. Sepanjang sejarah Indonesia merdeka hanya Habib Rizieq yang sanggup menghadirkan jutaan umat, bahkan sampai berkali-kali.

Banyaknya massa yang menyambut Habib Rizieq ini membuat takjub politikus Partai Demokrat (PD) Andi Arief. Andi Arief mengatakan Soekarno Proklamator RI saja tak pernah dijemput oleh umat sebanyak dan se dahsyat itu.. Dia menilai, ini merupakan peristiwa yang fenomenal. 

“Boleh saja berdebat tentang HRS. Tapi soal jumlah masa fenomenal saat kepulangan dari Arab Saudi hari ini harus diakui dengan jujur memang baru hari ini terjadi,” cuitnya melalui akun Twitter resminya @AndiArief_.

Andi Arief kemudian membandingkan sosok Habib Rizieq Shihab dengan Presiden ke 1 RI Soekarno.

“Soekarno sang Proklamator saja tak pernah diperlakukan begitu. Mudah2an ke depan situasi makin membaik,” tulisnya.

0 Response to "Buzzer Iri Dan Mau Copoti Baliho HRS Karena Ramai Dan Baliho Boss Buzzer Sepi, Netizen: Bersaing Secara Sehat Donk! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel