Langsung ke konten utama

Featured Post

Pernyataan Sikap FPI Tentang Kebiadaban Presiden Prancis Yang Menghina Rasulullah SAW

Sabtu, 24 Oktober 2020
Faktakini.net, Jakarta - Pernyataan Sikap FPI Tentang Kebiadaban Presiden Prancis Yang Menghina Rasulullah SAW
PERNYATAAN SIKAP FPI TENTANG KEBIADABAN PRESIDEN PERANCIS YANG MENGHINA RASULULLAH صلى الله عليه وسلم
Beberapa hari lalu, Karikatur Nabi Muhammad SAW ditampilkan di gedung pemerintahan daerah di Prancis.
Tindakan tersebut dilakukan oleh kaum kafir Perancis dinyatakan oleh mereka sebagai penghormatan terhadap Samuel Paty. 
Pria itu dipenggal setelah menampilkan karikatur Nabi Muhammad kepada murid-muridnya. 
Karikatur Nabi Muhammad itu ditampilkan di balai kota Montpellier dan Toulouse selama beberapa jam pada Rabu (21/19).
Beberapa jam sebelum karikatur ditampilkan di dua balai kota itu, Presiden Prancis biadab,.syarrul-bariyyah, Emmanuel Macron, menyatakan, Paty sebagai pahlawan diam.
Syarrul-bariyyah Macron juga menyatakan, Paty sudah mewujudkan nilai-nilai Prancis.
Selain itu, syarrul-bariyyah Macron memberikan penghargaan sipil tertinggi Légion d'Honneur k…

Dijamin Oleh BHF FPI, Tujuh Orang Dari PII - GPII Terkait Aksi 1310 Bebas Dari Polres Tangsel

 






Rabu, 14 Oktober 2020

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah, aksi 1310 tolak UU Cilaka (Cipta Lapangan Kerja) atau Omnibus Law pada hari  Selasa (13/10/2020) di area Patung Kuda, Monas, Jakarta Pusat berlangsung lancar dan tertib dari awal acara hingga berakhirnya aksi yang telah ditutup sekitar pukul 15.40 WIB. 

Namun di tengah kesuksesan aksi yang dihadiri oleh lebih dari 100 ribu massa itu, ternyata ada beberapa orang yang ditahan oleh aparat terkait aksi 1310 tersebut. 

Menurut informasi dari Aziz Yanuar SH salah satu pengacara BHF - FPI, BHF telah mendampingi dan melakukan pembelaan hukum terhadap tujuh orang yang diciduk oleh aparat polisi dari Markaz PII dan GPII, dan Alhamdulillah kini mereka telah bebas dari Polres Tangerang Selatan, Banten. 

Berikut ini pernyataan BHF selengkapnya yang diterima oleh Redaksi Faktakini.net hari Rabu (14/10/2020) dinihari ini pukul 08.25 WIB. 

Assalamu'alaikum wrwb

1. Muhammad Rifaldi bin saja

2. Amrin agustian bin rukmin

3. Andre Marten bin Iwan Marten

4.Angga alamsyah bin Efendi

5.Tri khoirin fazri bin Aden

6.Atya Setyo Kurniadi bin Turnianto

7. Ryan nur alfaidz saban bin syahban

Nama-nama berikut yang sempat ditahan dari markas PII dan GPII ini ada di Polres Tangsel juga, dititipkan oleh kyai Awit, alhamdulillah td dinihari bisa pulang dgn bhf dpp fpi sebagai penjamin...selesai yg di polres tangsel

Postingan populer dari blog ini

Pernyataan Sikap FPI, GNPF, PA 212 Dan HRS Center Tentang Penolakan UU Ciptaker

Jum'at, 9 Oktober 2020
Faktakini.net
PERNYATAAN SIKAP BERSAMA  FPI, GNPF ULAMA, PA 212 DAN HRS CENTER TENTANG PENOLAKAN TERHADAP UU CIPTA KERJA 
Mencermati perkembangan politik hukum yang semakin menjauh dari tujuan dan cita-cita nasional sebagaimana diamanatkan dalam Mukadimah Undang-Undang Dasar Negara Republik  Indonesia Tahun 1945. Kebijakan penyelenggaraan negara telah menegasikan prinsip kedaulatan  rakyat dan paham negara kesejahteraan (welfare state) dengan mengutamakan kepentingan oligarki kapitalis.
Rezim lebih mengutamakan kepentingan geopolitik Republik Rakyat China (RRC), dengan tetap  mendatangkan TKA yang berpaham Komunis. Tetap menggelar Pilkada ditengah ancaman pandemi Covid-19 demi politik dinasti (feodalisme). Di sisi lain, tindakan penyalahgunaan  kekuasaan (abuse of power), persekusi, intimidasi dan kriminalisasi masih terus berlangsung.  Seiring dengan itu, rezim mengajukan Rancangan Undang-Undang Cipta Kerja (Omnibus Law)  yang kini telah disahkan menjadi undan…

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Video Langka NBC Tahun 1967: Inilah Orang-Orang PKI Pembunuh Para Jendral!

Sabtu, 26 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Dalam laporan khusus NBC News (media Amerika Serikat) tahun 1967 ini, koresponden Ted Yates meliput perjuangan politik, sosial dan ekonomi Indonesia, satu dari negara Asia Tenggara yang baru saja mengalami upaya kudeta. Film Dokumenter ini merupakan satu bagian dari trilogi yang diproduksi oleh Yates.

Klik video: