Langsung ke konten utama

Featured Post

Pernyataan FPI Aceh Terkait Penusukan Terhadap Ulama Saat Ceramah Maulid Di Aceh

Sabtu, 31 Oktober 2020Faktakini.net, Jakarta - Pernyataan FPI Aceh Terkait Penusukan Terhadap Ulama Saat Ceramah Maulid Di Aceh

(Video) HILMI FPI Bekasi Tolong Wanita Warga Babelan Yang Sudah 15 Hari Sakit Keras





Jum'at, 18 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Berawal dari laporan pesan masanger pada tanggal 04-09-2020 pada pukul 19:07 WIB kepada ketua HILMI Bekasi Aries Ayyash yang ternyata pesan dari suami fitri Puspitasari alias Nazwa, perempuan berusia 34 tahun yang beralamat di kampung pintu Rt 04/Rw 04 desa Babelan kabupaten Bekasi, Jawa Barat. 

"Saya suaminya Nazwa minta tolong bantuan dari HILMI, istri saya sakit lebih dari seminggu", ujarnya. 

Setelah di telusuri dan di investigasi oleh team HILMI Bekasi yang berjumlah 7 orang ternyata benar menurut penuturan suaminya bahwa istrinya sudah sakit lama dengan keluhan nyeri di bagian perut, mual, muntah dan tidak bisa makan ataupun minum sama sekali selama 15 hari. Saat kami mendatangi kediaman yang sangat sederhana hanya ada tempat tidur berserta dapur dengan keadaan pijakan yang belum di keramik (masih tanah), terlihat sangat memperihatinkan dengan kondisi sangat lemah sedang meringis kesakitan serta muntah-muntah yang hebat.

Tak mengambil waktu yang lama setalah berkoordinasi dengan DPC FPI setempat (ustad Aang khunaefi selaku ketua) ibu fitri di bawa ke klinik terdekat dan di berikan infus, sehari kemudian akhirnya di bolehkan pulang karena keluhan sudah membaik. 

Selang satu hari tepatnya pada tanggal 07-09-2020 jam 20:00 WIB kami mendapatkan laporan lagi bahwa ibu Nazwa kembali sakit dengan keluhan yang sama seperti sebelumnya bahkan hingga pingsan berulang kali sampai terdengar kasar suara tenggorokan nya.

Team HILMI berkomunikasi dengan berbagai pihak akhirnya memutuskan untuk membawa ibu Nazwa jam 23:00 WIB menuju RS Graha juanda yang berlokasi di daerah bulak kapal Bekasi untuk segera mendapatkan perawatan. 

Menurut medis di sana HB ibu Nazwa rendah hingga 5 MGDL dan ada kemungkinan lambungnya luka karena BAB nya berwarna hitam. 

Selama 7 hari ibu Nazwa di rawat dengan kondisi naik turun dan sempat di rawat di ruang ICU sampai akhirnya di bolehkan pulang karena kondisi yang sudah membaik pada haru senin 14-09-2020 jam 12:00 WIB.

Di lain kesempatan Hendi Gunawan selaku suami dari ibu Nazwa mengatakan bahwa sempat kebingingan untuk melakukan pengobatan karena masalah biaya, keseharian Hendi hanyalah penjual aksesoris seperti jepit rambut dan lainnya. 

"Alhamdulillah terimakasih untuk DPP HILMI dan DPW HILMI Bekasi yang sudah menolong keluarga saya dengan membantu pembayaran, tenaga dan sungguh sungguh kemanusiaannya luar biasa, istri saya sudah sembuh dan sudah kembali dari rumah sakit dan terimakasih pula untuk RS. Graha Juanda bulak kapal yang sudah memberikan pelayanan terbaik, obat obatan maupun darah. cepat tanggap dalam pelayanan suster dan dokternya semua melayani dengan baik" ujar Hendi Gunawan.
















Klik video:


Postingan populer dari blog ini

Pernyataan Sikap FPI, GNPF, PA 212 Dan HRS Center Tentang Penolakan UU Ciptaker

Jum'at, 9 Oktober 2020
Faktakini.net
PERNYATAAN SIKAP BERSAMA  FPI, GNPF ULAMA, PA 212 DAN HRS CENTER TENTANG PENOLAKAN TERHADAP UU CIPTA KERJA 
Mencermati perkembangan politik hukum yang semakin menjauh dari tujuan dan cita-cita nasional sebagaimana diamanatkan dalam Mukadimah Undang-Undang Dasar Negara Republik  Indonesia Tahun 1945. Kebijakan penyelenggaraan negara telah menegasikan prinsip kedaulatan  rakyat dan paham negara kesejahteraan (welfare state) dengan mengutamakan kepentingan oligarki kapitalis.
Rezim lebih mengutamakan kepentingan geopolitik Republik Rakyat China (RRC), dengan tetap  mendatangkan TKA yang berpaham Komunis. Tetap menggelar Pilkada ditengah ancaman pandemi Covid-19 demi politik dinasti (feodalisme). Di sisi lain, tindakan penyalahgunaan  kekuasaan (abuse of power), persekusi, intimidasi dan kriminalisasi masih terus berlangsung.  Seiring dengan itu, rezim mengajukan Rancangan Undang-Undang Cipta Kerja (Omnibus Law)  yang kini telah disahkan menjadi undan…

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Video Langka NBC Tahun 1967: Inilah Orang-Orang PKI Pembunuh Para Jendral!

Sabtu, 26 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Dalam laporan khusus NBC News (media Amerika Serikat) tahun 1967 ini, koresponden Ted Yates meliput perjuangan politik, sosial dan ekonomi Indonesia, satu dari negara Asia Tenggara yang baru saja mengalami upaya kudeta. Film Dokumenter ini merupakan satu bagian dari trilogi yang diproduksi oleh Yates.

Klik video: