Langsung ke konten utama

Featured Post

FPI Makassar Gelar Aksi Pawai Maulid Nabi SAW Dan Serukan Boikot Produk Prancis Kepada Masyarakat.

Jum'at, 30 Oktober 2020Faktakini.net, Jakarta - Pada hari Kamis (29/10/2020) DPW FPI Makassar setelah menggelar acara maulid di Majelis Daruttaubah makassar, Anggota FPI tidak kurang dari 300 Orang menggelar Aksi Pawai Tarhib memperingati lahirnya Nabi Agung Muhammad saw.Dimulai pada pukul 21:30 beranjak dri Majelis Daruttaubah peserta pawai keliling kota makassar di kawal ketat oleh puluhan Aparat bersenjata lengkap.Sampai pada pusat kota di Anjungan Pantai Losari, massa FPI berhenti sejenak untuk membacakan maklukat dari DPP FPI terhadap Penista Rasulullah SAW yaitu Marcon Laknatullah.Masyarakat menyambut di bibir jalan untuk menggemakan sholat kepada baginda nabi saw. Dan mengutuk Marcon Laknatullah presiden prancis yang telah menista Rasulullah saw.Pawai berakhir pada pukul 23:20 dan kembali ke majelis daruttaubah makassar selaku ketua DPW FPI Makassar/Ust Firdaus Malie berpesan "Aksi ini adalah bentuk perlawanan kepada para penista rasulullah saw dan insya Allah FPI Maka…

Telah Wafat Ir H Mulyono Santoso Sang Pejuang Keadilan Di RSUD Tangerang


Senin, 28 September 2020

Faktakini.net

Innalillahi waa innaillahi Roji'un...

"Telah berpulang ke Rahmatulloh dengan tenang Orang tua kita Bapak Ir.H Mulyono Santoso dalam Usia 65 tahun (dilingkari warna merah) pada hari Senin (dinihari), tanggal 28 September 2020 pukul 02.00 WIB di RSUD Tangerang, Banten.

Almarhum Bapak Ir.H Mulyono Santoso merupakan salah seorang diantara 17 Tahanan Politik yg DI TANGKAP POLISI ..BELIAU DAN 16 TMN2 BERJUANG di pilpres bela 02 (PRABOWO SANDI) yang masih berada di Lapas Pemuda kelas 2A Tangerang.

Mohon dido'akan semoga Almarhum husnul khotimah dan diterima semua Iman Islamnya oleh Alloh SWT Tuhan Maha Kuasa".
Aamiiiien Yaa Robbal'alamien..🤲🏻🤲🏻
AL FATIHAH

(Nb : Alamat Rumah Duka di Jalan Batu Zamrud No.58 Pulomas - Pulogadung, Jakarta Timur)

...

Salah satu kesaksian tentang almarhum Mulyono:

Tadi malam Pak Ir. Mulyono, teman sekamar saya di Lapas Pemuda Tangerang, mendadak mengalami gangguan pernafasan /sesak nafas yang akut. Kontan seisi kamar bangun Dan mengantar Pak Mulyono ke klinik Lapas. Dan akhirnya jam 12 malam dibawa ke RS. Tangerang.

Pak Mulyono adalah alumni *ITB* ( _Institut Teknologi Bandung_) yang ditahan tanpa Ada bukti kesalahan apapun. Hanya karena masalah perbedaan pandangan Politik yang tidak sejalan dengan rezim ini.

Dia pendiri Lembaga *Pancasila* bersama Laksamana Slamet Subyanto (Mantan KaSAl/Kepala Staff Angkatan Laut).

Selama lebih 10 tahun beliau mendedikasikan hidupnya untuk Negara dan Bangsa. Yang mulai dirintis sebagaimana PNS Kementerian Pendidikan.

Saya ditahan bersama Pak Mul, sejak di tahanan Polda akhir 2019 lalu. Meskipun usia beliau 5 tahun lebih senior dari Saya. Namun, semangat juangnya selalu menyala. Beliau tidak pernah mengeluh selama di tahanan. Dan tidak pernah mengalami sakit yang serious, selama dalam tahanan. Dan keluarga beliau lah yang setiap hari membawakan makanan dan obat2an bukan hanya untuk keperluan lak Mul saja. Tetapi makanan untuk kami 8 orang yang sekamar dengannya.

Postingan populer dari blog ini

Pernyataan Sikap FPI, GNPF, PA 212 Dan HRS Center Tentang Penolakan UU Ciptaker

Jum'at, 9 Oktober 2020
Faktakini.net
PERNYATAAN SIKAP BERSAMA  FPI, GNPF ULAMA, PA 212 DAN HRS CENTER TENTANG PENOLAKAN TERHADAP UU CIPTA KERJA 
Mencermati perkembangan politik hukum yang semakin menjauh dari tujuan dan cita-cita nasional sebagaimana diamanatkan dalam Mukadimah Undang-Undang Dasar Negara Republik  Indonesia Tahun 1945. Kebijakan penyelenggaraan negara telah menegasikan prinsip kedaulatan  rakyat dan paham negara kesejahteraan (welfare state) dengan mengutamakan kepentingan oligarki kapitalis.
Rezim lebih mengutamakan kepentingan geopolitik Republik Rakyat China (RRC), dengan tetap  mendatangkan TKA yang berpaham Komunis. Tetap menggelar Pilkada ditengah ancaman pandemi Covid-19 demi politik dinasti (feodalisme). Di sisi lain, tindakan penyalahgunaan  kekuasaan (abuse of power), persekusi, intimidasi dan kriminalisasi masih terus berlangsung.  Seiring dengan itu, rezim mengajukan Rancangan Undang-Undang Cipta Kerja (Omnibus Law)  yang kini telah disahkan menjadi undan…

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Video Langka NBC Tahun 1967: Inilah Orang-Orang PKI Pembunuh Para Jendral!

Sabtu, 26 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Dalam laporan khusus NBC News (media Amerika Serikat) tahun 1967 ini, koresponden Ted Yates meliput perjuangan politik, sosial dan ekonomi Indonesia, satu dari negara Asia Tenggara yang baru saja mengalami upaya kudeta. Film Dokumenter ini merupakan satu bagian dari trilogi yang diproduksi oleh Yates.

Klik video: