Langsung ke konten utama

Featured Post

Atasi Banjir, FPI Ngombol Purworejo Bersihkan Jalan Air Dan Selokan Kecamatan

Sabtu, 31 Oktober 2020
Faktakini.net, Jakarta - Beberapa hari ini wilayah Purworejo Jawa Tengah terus diguyur hujan. Beberapa titik sempat banjir bahkan longsor seperti wilayah Pituruh. Sekitar wilayah pusat kecamatan Ngombol juga sempat banjir. Dewan Pimpinan Cabang (DPC FPI) akhirnya berinisiatif untuk melakukan pembersihan saluran air dan selokan atau gorong - gorong. Pagi hari ini Sabtu 31 Oktober 2020 yang dipimpin langsung Tokoh Ulama dari Ngombol yaitu Bapak KH. Zainal Abidin beberapa anggota FPI terlihat turun ke selokan -selokan dan jalan air untuk membersihkan sampah- sampah dan penyumbatan.Para pengurus dan anggota FPI Ngombol juga terlihat ikut turun langsung melaksanakan giat bakti sosial ini. Demikian Kontributor LIF Purworejo Melaporkan.




Telah Wafat Habib Ahmad bin Syech Almusawa Dan Habib Ahmad Al Qutban (Wakabid Dakwah) DPW FPI Wonosobo



Ahad, 27 September 2020

Faktakini.net

انا لله و انا اليه راجعون

Telah Meninggal Dunia
Minggu, 27 September 2020
*Habib Ahmad bin Syech bin Ahmad Almusawa*

Rumah Duka : *Kalimas Udik Gg. 2 No* (Rumah Alm. Habib Syeh Almusawa)

أعظم الله أجركم ، وأحسن عزاءكم ، وغفر لميتكم
و أسكنه الجنة برحمته و يرزقه شفاعة رسول الله صلى الله عليه و سلم و أسلافنا الصالحين .

اللهم اغفر له و ارحمه و عافه و اعف عنه .
 اللهم اجعل قبره روضة من رياض الجنة، و لا تجعل قبره حفرة من حفر النيران .

اللهم ضاعف حسناته ، و تجاوز عن سيئاته ، و ارفع درجاته ، مع النبيين و المرسلين و الشهداء و الصالحين ، آمين ، ‌له الفاتحه ....

...

انا لله وانا اليه راجعون

 *DPW FPI Kabupaten Wonosobo dan Sayap Juangnya*

ikut merasakan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Al Habib Ahmad Al Qutban (Wakabid Dakwah) DPW FPI Wonosobo.

Pada hari Ahad, 9 Shafar 1442 H/26 September 2020 M.
Pukul ; 16.00 wib


Semoga Husnul Khotimah dan diberi tempat terbaik disisi Alloh SWT..
dan keluarga yang di tinggal diberi ketabahan dan kesabaran.
Aamiin....

*اَللَّهُمَّ اغْفِرْ لَه وَارْحَمْه وَعَافِه وَاعْفُ عَنْه وَأَكْرِمْ نُزُولَه وَوَسِّعْ مُدْخَلَه وَاغْسِلْه بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ وَنَقِّه مِنَ الْخَطَايَا كَمَا نَقَّيْتَ الثَّوْبَ الْأَبْيَ الدَّنَسِ وَأَبْدِلْه دَارًا خَيْرًا مِنْ دَارِه وَأَهْلًا خَيْرًا مِنْ أَهْلِه وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِه وَأَدْخِلْه الْجَنَّةَ وَأَعِذْه مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَ عَذَابِ النَّار*

Ttd

*Tanfidzi*
K. Mukholid Ch.
*Sekwil*
Ust. Basirin

*Segenap keluarga besar DPW FPI Kabupaten Wonosobo beserta sayap juangnya*

Masya Allah... Beliau habib Ahmad sebelum wafat membaca wirid dengan suara yang keras, sampai terdengar anak dan istri beliau hingga mendatangi beliau, kemudian beliau sempat pingsan setelah bangun beliau minta dibacakan sholawat dan di suarakan adzan oleh putranya..  setelah di bacakan itu semua beliau meminta maaf dengan seluruh keluarga yang kumpul bersama beliau diwaktu itu... Dan beliau mengucapkan dua kalimat syahadat dengan sangat jelas didengar oleh putra dan istri beliau.  Kemudian beliau wafat... Yang oleh putranya dikira pingsan... Setelah beberapa saat barulah putranya sadar bahwa beliau telah wafat..

Foto: (Alm) Habib Ahmad Al Qutban (Wakabid Dakwah) DPW FPI Wonosobo.

Postingan populer dari blog ini

Pernyataan Sikap FPI, GNPF, PA 212 Dan HRS Center Tentang Penolakan UU Ciptaker

Jum'at, 9 Oktober 2020
Faktakini.net
PERNYATAAN SIKAP BERSAMA  FPI, GNPF ULAMA, PA 212 DAN HRS CENTER TENTANG PENOLAKAN TERHADAP UU CIPTA KERJA 
Mencermati perkembangan politik hukum yang semakin menjauh dari tujuan dan cita-cita nasional sebagaimana diamanatkan dalam Mukadimah Undang-Undang Dasar Negara Republik  Indonesia Tahun 1945. Kebijakan penyelenggaraan negara telah menegasikan prinsip kedaulatan  rakyat dan paham negara kesejahteraan (welfare state) dengan mengutamakan kepentingan oligarki kapitalis.
Rezim lebih mengutamakan kepentingan geopolitik Republik Rakyat China (RRC), dengan tetap  mendatangkan TKA yang berpaham Komunis. Tetap menggelar Pilkada ditengah ancaman pandemi Covid-19 demi politik dinasti (feodalisme). Di sisi lain, tindakan penyalahgunaan  kekuasaan (abuse of power), persekusi, intimidasi dan kriminalisasi masih terus berlangsung.  Seiring dengan itu, rezim mengajukan Rancangan Undang-Undang Cipta Kerja (Omnibus Law)  yang kini telah disahkan menjadi undan…

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Video Langka NBC Tahun 1967: Inilah Orang-Orang PKI Pembunuh Para Jendral!

Sabtu, 26 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Dalam laporan khusus NBC News (media Amerika Serikat) tahun 1967 ini, koresponden Ted Yates meliput perjuangan politik, sosial dan ekonomi Indonesia, satu dari negara Asia Tenggara yang baru saja mengalami upaya kudeta. Film Dokumenter ini merupakan satu bagian dari trilogi yang diproduksi oleh Yates.

Klik video: