Langsung ke konten utama

Featured Post

Telah Wafat Habib Muhammad bin Ahmad Alqadrie ketua Dewan syuro DPD FPI Kalbar

Rabu, 30 September 2020

Faktakini.net

Innalillahi wa inna ilaihi roji'un telah berpulang kerahmat allah SWT Alhabib Muhammad bin Ahmad alQadrie ketua dewan syuro DPD FPI Kalbar Rabu 30 September 2020 pukul 14.40 wib,

di kediaman beliau jl Husein Hamzah komplek mitra utama 1...

semoga segala amal baik beliau diterima Allah SWT dan dimaafkan segala kesalahan nya dan insyaallah Husnul khatimah..

aminn ya robbana ya karimm

Syekh Ali Jaber Ditusuk, Damai Lubis: Polisi Harus Usut Operator Pelaku, Diduga Neo PKI Ingin Bangkit Kembali



Ahad, 13 September 2020

Faktakini.net

*Polri Segera Usut Tuntas " Operator " Orang Gila yang Bisa Jadi adalah ulah neo PKI yang ingin bangkit kembali*                               
                                                                                         
Damai Hari Lubis Bogor, Minggu 13 September 2020.                                     

Terkait Penganiayaan terhadap Syech Ali Jabeer, Polri perlu idetifikasi specifik tentang motif diri Si Pelaku, sehingga nekad dan berani melakukannya menusuk seorang ulama, sebelumnya pun telah beberapa kali peristiwa sama terjadi, yang terkachir sebelum Syekh Ali Jabeer, seorang ulama yang sedang mengimami sholat maghrib di bacok di OKI, Sumsel 11 September 2020

Kali ini sebaiknya
Penyidik Polri jangan lagi terburu-buru ' berikan stempel pelaku adalah orang berpenyakit Gila' , ini yang acap kali publik dengar.

Terus terang Kami aktivis agak bingung , heran, sepertinya pemerintah terlihat tdk serius atau tdk nampak menanggapi misteri banyaknya peristiwa korban dengan rencana pembunuhan atau minimal penganiayaan dan atau kekerasan oleh seseorang yang tidak memiliki hubungan apapun sebelumnya dengan korban, sehingga tidak jelas modusnya, oleh karena tidak ada historis hubungan saling kenal antara korban dan pelaku sebelumnya.

Masyarakat hanya mengetahui yang jelas korbannya adalah rata- rata merupakan seorang Ulama atau Ustad. Sedang dari Pihak Polri yang keluar statemennya terdengar biasanya ; Bahwa pelakunya berpenyakit jiwa.

Kali ini Kami sangat berharap Pihak Kepolisian segera mengungkap jauh kelatar belakang delik, apakah ini benar faktor delik murni dengan sengaja atau dolus atau tidak ada unsur politik dari Neo PKI, yang punya niat menteror agar masyarakat khususnya muslim agar menjauhi masjid serta tidak dekat - dekat dengan Para Ulama ? atau memang benar pelaku adalah mengidap sakit jiwa ? Urgen investigasi yang seksama atau ada kah intelek dader atau otak pelaku yang mendisign atau operator dari para pelaku yang dinyatakan " gila ", atau hanya pura-pura gila ? Bila benar pelaku berpenyakit jiwa atau gila kepolisian sangat perlu melibatkan psykolog atau Para ahli jiwa untuk membuktikannya secara ilmiah.

Postingan populer dari blog ini

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Video Langka NBC Tahun 1967: Inilah Orang-Orang PKI Pembunuh Para Jendral!

Sabtu, 26 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Dalam laporan khusus NBC News (media Amerika Serikat) tahun 1967 ini, koresponden Ted Yates meliput perjuangan politik, sosial dan ekonomi Indonesia, satu dari negara Asia Tenggara yang baru saja mengalami upaya kudeta. Film Dokumenter ini merupakan satu bagian dari trilogi yang diproduksi oleh Yates.

Klik video:


Bikin Resah Umat Islam, Penyebar 'Nasi Anjing' Di Bulan Ramadhan Diamankan Polisi

Ahad, 26 April 2020

Faktakini.net, Jakarta - Di tengah kesucian bulan Ramadhan, ada saja ulah yang dilakukan oleh sekelompok orang yang meresahkan umat Islam.

Kelompok tersebut membagikan nasi bungkus yang mereka beri nama "nasi anjing", walaupun kemudian ternyata menurut pengakuan mereka, tidak ada daging anjing dalam menu yang mereka bagikan.

Entah tujuannya untuk mencari sensasi atau bagaimana, ulah mereka jelas meresahkan umat Islam, karena daging anjing diharamkan oleh umat Islam.

Jumhur ulama menghukumi daging anjing haram untuk dimakan, meski disembelih secara syariat.

Alasannya, anjing termasuk dalam binatang bertaring yang keharamannya jelas. Dalam sebuah hadis yang diriwayatkan Abu Idris al-Khaulani dari Abi Tha'labah al-Khusyani, "Sesungguhnya Rasulullah SAW melarang memakan setiap binatang buas yang bertaring." (Muttafaq 'Alaih)

Dalam hadis lain, dari Ubaidah bin Sufyan dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah SAW bersabda, "Memakan setiap …