Langsung ke konten utama

Featured Post

(Video) Laskar FPI Bogor Raya Dan BAZNAS Bersihkan Puing Untuk Bangun Kembali Musholla Di Cicurug

Rabu, 30 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Untuk menjalankan amanat Imam Besar Habib Rizieq Shihab, FPI beserta Sayap Juangnya (HILMI) selama ini begitu aktif membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan, termasuk korban bencana banjir bandang yang terjadi pada hari Senin (21/9/2020) di kawasan Cibuntu di Desa Pawasawan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Front Pembela Islam (FPI) beserta sayap juangnya HILMI dengan sigap langsung terjun ke lokasi banjir bandang Cicurug, Senin (21/9/2020) malam terutama ke dua kampung yang terdampak berat yaitu Kampung Nyangkowek Desa Mekarsari dan Kampung Cibuntu Desa Pasawahan Kecamatan Cicurug.

Puluhan Relawan HILMI FPI Sukabumi, Jabar dan lainnya dengan sigap membersihkan lumpur sisa banjir dan longsor di perumahan warga, masjid, musholla dan lainnya. Dan kegiatan ini masih terus berlangsung hingga hari saat ini.

Dan pada Hari Ini, Rabu, 30 September 2020 LPI (Laskar Pembela Islam) Bogor Raya bekerja sama dengan BAZNA…

Spanduk Habib Rizieq Di Rusak Neo PKI, Umat Islam Laporkan Ke Bareskrim Polres Mojokerto



Sabtu, 5 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Banyaknya Banner bergambar Imam Besar Habib Rizieq Shihab yang bertebaran di kota Mojokerto menunjukkan betapa besar kecintaan umat Islam Mojokerto terhadap Imam Besar Habib Rizieq Shihab.

Banner banner itu dipasang oleh warga di jalan Propinsi wilayah kabupaten dan kota mojokerti juga di trafic ligh perempatan jalan,  dan tempat strategis lainnya.

Namun keberadaan banner tersebut tidaklah aman sepenuhnya, sebagian ada yang dirusak oleh orang tak di kenal yang di duga pelakunya adalah penikmat maksiat dan berpaham kiri atau Neo PKI serta dilakukan pada malam dini hari.

Adapun yang dirusak ada di tiga titik tempat yakni perempata Panjer gambar disiram dengan cat, di perempatan Pekukuhan dirobek hingga 80%, di perempatan jln Trawas sampai tinggal kerangkanya saja.

Sebagaimana diketahui Imam Besar Habib Rizieq Shihab dikenal sebagai sosok ulama yang sangat berani, tegas, brillian sekaligus orator ulung, disegani teman dan ditakuti oleh lawan dimana beliau sangat getol dalam menumpas kemaksiatan, penodaan agama dan kemungkaran lainnya. Diduga hal itulah sebagai salah satu motif pelaku perusakan.

Terkait hal tersebut enam orang perwakilan dari masyarakat setempat masing masing wilayah mendatangi Polres Mojokerto untuk melaporkan serta menelusuri jejak pelaku pengrusakan. Jum'at (4/9/2020)

Berikut surat laporan dan pengaduan yang terlampir sebanyak 5 lembar:

Lampiran : 5 (lima) Lembar
Perihal : LAPORAN dan PENGADUAN PERUSAKAN BANNER

Kepada Yth.
Kapolres Mojokerto
Di tempat

Assalamualaikum wr.wb.
Dengan rahmat Allah SWT mengiringi setiap aktifitas Bapak Kapolres beserta seluruh anggota.

Dengan ini yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : ABDI SUBHAN
Umur : 45tahun
Pekerjaan : Wiraswasta
Alamat : Sumbersono 002/009 Desa Sumberkembar Kec.Pacet

Menyatakan bahwa sehubungan dengan perihal tersebut diatas bahwa saya melihat adanya banner yang rusak di beberapa titik pemasangan gambar Habib Muhammad Rizieq Shihab.

Maka dengan ini saya menguraikan beberapa kejadian di perusakan (gambar terlampir)  hal tersebut sebagai berikut :

1. Tanggal 05 Agustus 2020 jam 22.00 WIB pemasangan banner di Traffic Light perempatan Awang-Awang.
Tanggal 07 Agustus 2020 jam 06.00 WIB telah melihat banner tersebut rusak dengan tingkat kerusakan 100%. (gambar terlampir).

2. Tanggal 05 Agustus 2020 jam 22.45 WIB pemasangan banner di titik Traffic Light perempatan Pekukuhan.
Tanggal 19 Agustus 2020 jam 21.00 WIB telah melihat banner dalam kondisi rusak 80%. (gambar terlampir)

3. Tanggal 05 Agustus 2020 jam 23.15 WIB pemasangan banner di titik Traffic Light perempatan Panjer.
Tanggal 30 Agustus 2020 jam 07.00 WIB melihat pengerusakan gambar dengan semprotan CAT HIJAU keadaan 40%. (gambar terlampir)

Berdasarkan kejadian tersebut diatas, saya melihat ada kesengajaan dalam hal melakukan perbuatan pengrusakan yang berdasarkan pasal-pasal sebagai berikut,

Pasal 406 KUHP

1. Barangsiapa dengan sengaja dan melawan hukum menghancurkan merusakkan  membikin tak dapat dipakai atau menghilangkan barang sesuatu yang seluruhnya atau, sebagian milik orang lain diancam dengan pidana penjara paling lama dua tahun delapan bulan atau pidana denda paling banyak empat ribu lima ratus rupiah.
2. Dijatuhkan pidana yang sama terhadap orang dengan sengaja dengan melawan hukum membunuh, merusakkan, membikin tak dapat digunakan atau menghilangkan hewan  yang seluruhnya atau sebagian milik orang lain.

Maka dengan ini saya melaporkan ke Kapolres Kab.Mojokerto untuk
~ segera mengusut serta menangkap Orang Tak Dikenal yang melakukan perbuatan melanggar hukum tersebut,
~ bisa membukakan gambar/video yang terekam CCTV di setiap titik pasang banner yang dirusak Orang Tak Dikenal.

Demikian surat laporan ini saya buat dengan keadaan sadar dan tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun.

Wassalamualaikum wr.wb.

Hormat saya,
ABDI SUBHAN

Sumber: Kontributor LIF Mojokerto




Postingan populer dari blog ini

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Video Langka NBC Tahun 1967: Inilah Orang-Orang PKI Pembunuh Para Jendral!

Sabtu, 26 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Dalam laporan khusus NBC News (media Amerika Serikat) tahun 1967 ini, koresponden Ted Yates meliput perjuangan politik, sosial dan ekonomi Indonesia, satu dari negara Asia Tenggara yang baru saja mengalami upaya kudeta. Film Dokumenter ini merupakan satu bagian dari trilogi yang diproduksi oleh Yates.

Klik video:


Bikin Resah Umat Islam, Penyebar 'Nasi Anjing' Di Bulan Ramadhan Diamankan Polisi

Ahad, 26 April 2020

Faktakini.net, Jakarta - Di tengah kesucian bulan Ramadhan, ada saja ulah yang dilakukan oleh sekelompok orang yang meresahkan umat Islam.

Kelompok tersebut membagikan nasi bungkus yang mereka beri nama "nasi anjing", walaupun kemudian ternyata menurut pengakuan mereka, tidak ada daging anjing dalam menu yang mereka bagikan.

Entah tujuannya untuk mencari sensasi atau bagaimana, ulah mereka jelas meresahkan umat Islam, karena daging anjing diharamkan oleh umat Islam.

Jumhur ulama menghukumi daging anjing haram untuk dimakan, meski disembelih secara syariat.

Alasannya, anjing termasuk dalam binatang bertaring yang keharamannya jelas. Dalam sebuah hadis yang diriwayatkan Abu Idris al-Khaulani dari Abi Tha'labah al-Khusyani, "Sesungguhnya Rasulullah SAW melarang memakan setiap binatang buas yang bertaring." (Muttafaq 'Alaih)

Dalam hadis lain, dari Ubaidah bin Sufyan dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah SAW bersabda, "Memakan setiap …