Langsung ke konten utama

Featured Post

Kegiatan Dzikir FPI Banyumas Bersama Jamiyah Roudlotul Jannah Lancar Dan Sukses

Selasa, 29 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Senin 28 september 2020 di mulai pukul 20:00 wib bertempat di pondok pesantren Al Fattah jalan kauman desa Cilongok Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas berjalan dengan sukses dan lancar

Kegiatan ini adalah Rutin di laksanakan tiap malam sebelas bulan Hijriah dan sudah di laksanakan terus menerus mulai berdirinya Pondok tahun 1996 sampai sekarang.

Alhamdulillah malam ini di ikuti juga oleh Laskar Pembela Islam LPI dan FPI juga dari jamiyah Roudlotul jannah kabupaten Banyumas
Dzikir malam ini adalah salah satu cara untuk memohon pertolongan dari Alloh swt  Agar di hindarkan dari marabahaya kesusahan dan cepat di ampuni atas segala dosa dosa yang kita perbuat baik secara sadar ataupun tidak sadar atas perbuatan kita


Dzikir Manaqib Syech Abdulqodir r.a ini di pimpin oleh kyai Slamet Sungedi bin Sangidi bin Zakaria
Setelah selesai acara dzikir di lanjutkan dengan Tausiyah

Kyai Slamet Sungedi menyampaikan bahwa di ahir zaman ini kita ti…

Pernyataan FSPF Terkait Pembelaan Hak Karyawan PT Dunkindo Lestari



Selasa, 8 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Federasi Serikat Pekerja Front (FSPF) kembali mengeluarkan pernyataan terbaru yang diterima oleh Redaksi Faktakini.net, hari ini Selasa (8/9/2020) terkait pembelaan yang mereka lakukan terhadap karyawan yang telah didzalimi oleh pihak manajemen perusahaan.

FSPF melalui Ketuanya Ichwan Tuankotta SH menyatakan bahwa adanya dugaan kuat pelanggaran union basting yang dilakukan oleh pihak management perusahaan PT. Dunkindo Lestari terhadap 22 karyawan yang selama 2 (dua) bulan dan 3 (tiga) bulan belum membayarkan upah karyawan.

Hal ini terlihat ternyata karena sebagian besar karyawan yang dirumahkan adalah pengurus dan anggota Federasi Serikat Pekerja Front (FSPF) PUK. PT. Dunkindo Lestari semua, sedangkan yang bukan anggota masih bekerja seperti biasa.

Apalagi ketua PUK PT. Dunkindo Lestari saudara Dodi Maulana sudah 3 (tiga) bulan tidak menerima upah dan beliau dimutasi dan demosi, hal ini terkuak pada saat sidang mediasi ke-2 antara PUK PT. Dunkindo Lestari yang didampingi Pengurus Pusat FSPF beserta Ketua umumnya Bapak Ichwan Tuankotta, SH., MH., sedang pihak perusahaan hadir management dan kuasa hukumnya, sedang mediator dari Disnaker Kota Bogor Bapak Benny dan ibu Anita.

Selanjutnya disamping langkah mediasi yang sedang berjalan, kami juga akan melakukan langkah pelaporan pidana di Polresra Kota Bogor. sebagaimana Undang-Undang No. 21 tahun 2000 khusus pasal 28 tentang larangan itimidasi kepada pengurus atau anggota serikat pekerja sebagaimana yangg disampaikan ketua umumnya Bapak Ichwan Tuankotta, SH., MH.

Postingan populer dari blog ini

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Video Langka NBC Tahun 1967: Inilah Orang-Orang PKI Pembunuh Para Jendral!

Sabtu, 26 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Dalam laporan khusus NBC News (media Amerika Serikat) tahun 1967 ini, koresponden Ted Yates meliput perjuangan politik, sosial dan ekonomi Indonesia, satu dari negara Asia Tenggara yang baru saja mengalami upaya kudeta. Film Dokumenter ini merupakan satu bagian dari trilogi yang diproduksi oleh Yates.

Klik video:


Bikin Resah Umat Islam, Penyebar 'Nasi Anjing' Di Bulan Ramadhan Diamankan Polisi

Ahad, 26 April 2020

Faktakini.net, Jakarta - Di tengah kesucian bulan Ramadhan, ada saja ulah yang dilakukan oleh sekelompok orang yang meresahkan umat Islam.

Kelompok tersebut membagikan nasi bungkus yang mereka beri nama "nasi anjing", walaupun kemudian ternyata menurut pengakuan mereka, tidak ada daging anjing dalam menu yang mereka bagikan.

Entah tujuannya untuk mencari sensasi atau bagaimana, ulah mereka jelas meresahkan umat Islam, karena daging anjing diharamkan oleh umat Islam.

Jumhur ulama menghukumi daging anjing haram untuk dimakan, meski disembelih secara syariat.

Alasannya, anjing termasuk dalam binatang bertaring yang keharamannya jelas. Dalam sebuah hadis yang diriwayatkan Abu Idris al-Khaulani dari Abi Tha'labah al-Khusyani, "Sesungguhnya Rasulullah SAW melarang memakan setiap binatang buas yang bertaring." (Muttafaq 'Alaih)

Dalam hadis lain, dari Ubaidah bin Sufyan dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah SAW bersabda, "Memakan setiap …