Langsung ke konten utama

Featured Post

Telah Wafat Habib Umar bin Ali bin Umar Shahab di Palembang

Senin, 26 Oktober 2020
Faktakini.net
Innalillahi wainna ilaihi rojiun.
Telah wafat Habib Umar bin Ali bin Umar Shahab usia 50 thn,meninggal jam 13.00 wib, hari ini Senin 26 Oktober 2020.
Dimakamkan besok selasa jam 9.00 pagi di Gubah Hb Ahmad bin Syech Shahab Palembang (ponakan Umar Shahab /fuad Umar Shahab Condet) Alfatehah (SAM)


Mediasi Terkait Keributan Antara Pok BPKB BANTEN Dengan Pok Maluku Di Pondok Kelapa




Kamis, 24 September 2020

Faktakini.net


Yth. Danrem 051/Wkt
Cc. 1. Pangdam Jaya
       2. Kasdam Jaya
       3. Asintel, Asops, Aster Kasdam Jaya
       4. Kasrem 051/Wkt.

Perihal :

Mediasi Terkait Keributan Antara Pok BPKB BANTEN Dengan Pok Maluku Di Pondok Kelapa Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur.

Selamat malam, ijin melaporkan pada hari ini Minggu tanggal 20 September 2020 pukul 20.30 Wib s/d 22.00 Wib bertempat di kediaman Sdr. Umar Ohoitenan Kei (Ketua Umum Front Pemuda Muslim Maluku) Perum.

Nirvana Regency Kel. Jati Cempaka Kec. Pondok Gede Kota Bekasi telah dilakukan mediasi terkait Keributan antara Pok Ormas BPPKB Banten dengan Pok Maluku (Sdr. Hamzah Kei) di Pondok Kelapa Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur.

Tampak hadir antara lain sbb :

1. AKP Hatta Ismiyanto, SH (Kanit Intelkam Polsek Pondok Gede).

2. Sdr. Junaidi Kei
3. Sdr. Achmad Yahya Usmahu (Panglima Laskar DPP FPMM)

4. Sdr Saipudin/Aip (Wakil Panglima BPPKB Jakarta Timur).

5. Pelda Ahmad (Inteldim O507 Bekasi)
6. Sdr Jamal Kodubun (FPMM).
7. Sdr Basri (Penesehat Laskar FPMM).

I. Adapun yg di Laporkan :

1. Penyampaian Penyampaian sbb.

1). Sdr. Junaidi Kei sbb :

a. Kami sengaja undang abang-abang untuk cepat menyelesaikan permasalahan sehingga tidak berkembang dan dimanfaatkan pihak-pihak lain, karena selama ini hubungan kita baik.

b. Kami berharap teman-teman kami dari BPPKB Banten untuk menarik diri dan dapat menahan diri agar permasalahan ini selesai sampai disini.

2). Sdr. Jamal (FPMM) sbb :

a. Setiap masalah pasti ada hikmah, setiap masalah sudah ada yang mengatur, bagaimana kita menyikapi permasalahan ini selesai.

b. Sebagai keluarga tentunya banyak orang pasti banyak mewakili perasaan masing-masing, kami dari keluarga besar mengharapkan permasalahan ini selesai dengan cepat dan sebaik mungkin jangan sampai dimanfaatkan berbagai pihak.

c. Ini merupakan sebuah langkah yang baik, sama-sama terbuka dan menerima keadaan ini dan menyerahkan kepada pihak berwajib dan menyelesaikan kekeluargaan demi kemaslahatan bersama.

d. Saya menghimbau untuk keluarga besar Maluku di Jabodetabek yang melihat video ini untuk sama-sama mengerti bahwa kami disini sudah menyelesaikan permasalahan dengan kekeluargaan, jangan ada teman-teman diluar sana yang mencoba memperkeruh situasi.

e. Mudah-mudahan Allah SWT memberikan hikmah dan kesembuhan kepada saudara kami karena ini merupakan ujian, semoga forum malam ini dapat mempersatukan Maluku dengan Banten dan Banten dengan Maluku serta Indonesia pada umumnya, semoga kita semua termasuk orang-orang yang diridhoi oleh Allah SWT.

3). Sdr. Saipudin/Aep selaku Wakil Panglima BPPKB Banten Jakarta Timur sbb :

a. Sebetulnya saya sendiri masih agak bingung karena informasi yang beredar.

b. Teman-teman para anggota ini kadang-kadang tidak mengerti permasalahan karena kami-kami yang diatas ini sebenarnya berhubungan baik.

c. Mudah-mudahan kedepan tidak ada lagi permasalahan lain yang memandang perbedaan suku.

4). Sdr. Achmad Yahya Usmahu selaku Panglima Laskar DPP FPMM sbb :

a. Sangat bangga saya sampaikan atas kehadiran Wakil Panglima BPPKB Banten Jakarta Timur.

b. BPPKB Banten dengan Kami Maluku memiliki sejarah kedekatan antara satu sama lain, semoga kekeluargaan kita tetap terjalin.

5). AKP Hatta Ismiyanto, SH selaku Kanit Intelkam Polsek Pondok Gede sbb.

a. Yang perlu digaris bawahi adalah agar para anggota dibawah semua mengetahui dengan adanya penyelesaian ini maka permasalahan yang terjadi tadi sudah selesai.

b. Kedua belah pihak baik teman-teman FPMM dan BPPKB untuk untuk share di grupnya masing-masing bahwa permasalahan ini sudah diselesaikan dengan perdamaian, agar masalah tidak berkembang.

II. Pada pukul 22.00 Wib kegiatan mediasi selesai berjalan dengan aman dan kondusif.

*CATATAN*

1. Bahwa permasalahan antara Pok Ormas BPPKB Banten dengan Pok Maluku di Duren Sawit Jakarta Timur sudah dilakukan mediasi antara kedua belah pihak dan diselesaikan dengan kekeluargaan.

2. Rencananya besok pihak FPMM akan bersilaturahmi ke kantor DPC BPPKB Banten Jakarta Timur guna menjalin hubungan baik untuk kedepan.

Selama kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

Demikian, UMP

Postingan populer dari blog ini

Pernyataan Sikap FPI, GNPF, PA 212 Dan HRS Center Tentang Penolakan UU Ciptaker

Jum'at, 9 Oktober 2020
Faktakini.net
PERNYATAAN SIKAP BERSAMA  FPI, GNPF ULAMA, PA 212 DAN HRS CENTER TENTANG PENOLAKAN TERHADAP UU CIPTA KERJA 
Mencermati perkembangan politik hukum yang semakin menjauh dari tujuan dan cita-cita nasional sebagaimana diamanatkan dalam Mukadimah Undang-Undang Dasar Negara Republik  Indonesia Tahun 1945. Kebijakan penyelenggaraan negara telah menegasikan prinsip kedaulatan  rakyat dan paham negara kesejahteraan (welfare state) dengan mengutamakan kepentingan oligarki kapitalis.
Rezim lebih mengutamakan kepentingan geopolitik Republik Rakyat China (RRC), dengan tetap  mendatangkan TKA yang berpaham Komunis. Tetap menggelar Pilkada ditengah ancaman pandemi Covid-19 demi politik dinasti (feodalisme). Di sisi lain, tindakan penyalahgunaan  kekuasaan (abuse of power), persekusi, intimidasi dan kriminalisasi masih terus berlangsung.  Seiring dengan itu, rezim mengajukan Rancangan Undang-Undang Cipta Kerja (Omnibus Law)  yang kini telah disahkan menjadi undan…

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Video Langka NBC Tahun 1967: Inilah Orang-Orang PKI Pembunuh Para Jendral!

Sabtu, 26 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Dalam laporan khusus NBC News (media Amerika Serikat) tahun 1967 ini, koresponden Ted Yates meliput perjuangan politik, sosial dan ekonomi Indonesia, satu dari negara Asia Tenggara yang baru saja mengalami upaya kudeta. Film Dokumenter ini merupakan satu bagian dari trilogi yang diproduksi oleh Yates.

Klik video: