Langsung ke konten utama

Featured Post

Spanduk Habib Rizieq Dicopot Oknum Satpol PP, FPI Dan Umat Islam Aceh Timur Kecewa

Selasa, 29 September 2020
Faktakini.net
Pernyataan FPI Aceh Timur
Saya selaku ketua FPI ACEH TIMUR.  tgk nazaruddin sangat keceawa dgn di bongkar nya spanduk Habib rizik  udah 3 bln lebih terpasang di gp calok geulima  dan gp teupin bate kec idi.. Senin Tgl 28 /9/2020 ada oknum satpol PP yg datang ke gp calok gelima memfoto baliho habib.. Lalu salah seorang masyarakat menanyakan.. Utk di foto. Oknum PP jawab utk data.. Jam 2 mlm selasa tgl 29/9/2020 masih ada. Pas subuh nya baliho habib udah tdk ada.
 Maka saya minta kpd siapa pun yg bongkar baliho habib agar  memasang kan kembali..kasus bongkar2   spanduk habib di tempat lain yg lakukan satpol PP seperti yg terjadi di pulau jawa dan bireun adalah satpol PP.. Maka jika slm 2x24 tdk di pasang atau tdk di kembalikan maka jgn salah kan FPI. Jika akan ada aksi besar2 ran di aceh timur.. 
Habib rizik ulama yang cinta dgn NKRI.. Kenapa di benci sampai2  fotonya beliau  tdk boleh di pajang..apa salah nya.. Yg bongkar baliho habib pasti ada …

Konsolidasi KK9 MPUI-I Bersama Anggota MPUI-I Se-Jateng-DIY Di Solo Sukses


Jum'at, 4 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah acara Konsolidasi KK9 MPUI-I bersama anggota MPUI-I Perwakilan Jateng-DIY, serta Silaturrahim dan sosialisasi Pokja Bela Negara MPUI-I kepada para Ulma dan Tokoh Jateng-DIY di hotel Syari'ah Solo berlangsung lancar dan Sukses, pada hari Kamis, 3 September 2020 dari jam 13.00 sampai 17.00 WIB.

Acara tersebut dihadiri 150 peserta yang terdiri dari para Ulama, Akademisi dan pimpinan ormas atau pergerakan islam.

Pembicara dari KK9 MPUI-I: Dr. Muidunillah M. Basri (Ketua Bidang Idiologi dan kenegaraan), Ust. Asep, Syaripudin (Jubir MPUI-I), Prof. Daniel M. Rasyid (Ketua Bidang Pendidikan dan Da'wah), dan Ust. M. Achwan (Ketua Bidang Bela Agama, Bangsa, dan Negara). Serta Ketua Pokja Bela Negara Ust. Azhari Dipo Kusumah.

Acara yang dipandu oleh Ust. Aris Munandar Al Fatah (Ketua DDII Jateng) mendapat respon yg antusias dari para peserta.

Para tokoh Jateng-DIY yg memberikan tanggapan: Prof.Dr. dr. Zainal Arifin Adnan, Ust. Alfian Tanjung, KH. Shihabudin, Ust. Sholeh Ibrahim, Ust. Mustaqim, KH. Rofi'i, Ust. Shabarin Syakur, Ust.Taufik Hartono, Ust. Syamsudin, Ust. W. Nurhadi.




Postingan populer dari blog ini

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Video Langka NBC Tahun 1967: Inilah Orang-Orang PKI Pembunuh Para Jendral!

Sabtu, 26 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Dalam laporan khusus NBC News (media Amerika Serikat) tahun 1967 ini, koresponden Ted Yates meliput perjuangan politik, sosial dan ekonomi Indonesia, satu dari negara Asia Tenggara yang baru saja mengalami upaya kudeta. Film Dokumenter ini merupakan satu bagian dari trilogi yang diproduksi oleh Yates.

Klik video:


Bikin Resah Umat Islam, Penyebar 'Nasi Anjing' Di Bulan Ramadhan Diamankan Polisi

Ahad, 26 April 2020

Faktakini.net, Jakarta - Di tengah kesucian bulan Ramadhan, ada saja ulah yang dilakukan oleh sekelompok orang yang meresahkan umat Islam.

Kelompok tersebut membagikan nasi bungkus yang mereka beri nama "nasi anjing", walaupun kemudian ternyata menurut pengakuan mereka, tidak ada daging anjing dalam menu yang mereka bagikan.

Entah tujuannya untuk mencari sensasi atau bagaimana, ulah mereka jelas meresahkan umat Islam, karena daging anjing diharamkan oleh umat Islam.

Jumhur ulama menghukumi daging anjing haram untuk dimakan, meski disembelih secara syariat.

Alasannya, anjing termasuk dalam binatang bertaring yang keharamannya jelas. Dalam sebuah hadis yang diriwayatkan Abu Idris al-Khaulani dari Abi Tha'labah al-Khusyani, "Sesungguhnya Rasulullah SAW melarang memakan setiap binatang buas yang bertaring." (Muttafaq 'Alaih)

Dalam hadis lain, dari Ubaidah bin Sufyan dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah SAW bersabda, "Memakan setiap …