Langsung ke konten utama

Featured Post

Telah Wafat Habib Umar bin Ali bin Umar Shahab di Palembang

Senin, 26 Oktober 2020
Faktakini.net
Innalillahi wainna ilaihi rojiun.
Telah wafat Habib Umar bin Ali bin Umar Shahab usia 50 thn,meninggal jam 13.00 wib, hari ini Senin 26 Oktober 2020.
Dimakamkan besok selasa jam 9.00 pagi di Gubah Hb Ahmad bin Syech Shahab Palembang (ponakan Umar Shahab /fuad Umar Shahab Condet) Alfatehah (SAM)


Ketua FPI Aceh: Mari Bantu Kelancaran Dakwah Islam Dayah Darul Mujahidin Lhokseumawe




Ahad, 20 September 2020

Faktakini.net

https://youtu.be/aNXJoOz9xHk

Bismillahirrahmanirrahim

Kami mengajak kaum muslimin dan muslimat untuk mempermudah jalan ke surga, ketahuilah membuat jalan untuk mudah bagi orang belajar ilmu Allah sama dengan telah memudahkan jalan kita kesurga, dan satu dirham infaq kita untuk memudahkan orang belajar ilmu Allah sama dengan kita telah berimfaq tujuh pulu kuda di dalam perang sabilillah..!

Kami sedang membangun jalan 450 meter antara komplek putra jln line pipa ke komplek putri dayah darul mujahidin (darul mujahidin putri) jln elak gampong blang weu panjoe kec blang mangat kota lhoksemawe. jalan tersebut sangat kami butuhkan untuk mudah dewan guru melaksanakan tugas, karena apabila jalan tersebut selesai maka guru telah dapat mengunakan kenderaan bermotor , selama ini mereka harus jalan kaki setiap pagi dan malam .

Maka kami mohon dukungan para dermawan semampu mungkin, bukan jumlah yang Allah liat tapi keihklasan yang Allah nilai, ayo kita bangun jalan agar mudah kita berjalan dipadang mahsyar dan titian siratal mustaqim..! Untuk lebih jelas liat vidio diatas

Bahan yang kami butuh 100 truc batu x Rp 200.000. Dan sewa alat brat tiga hari Rp 9000.000.

Mari kita sisihkan alakadar harta..!
Yang telah berinfaq :
1. hamba Allah Blang weu panjoe wakaf untuk dua orang tuanya dua truc batu
2.Tgk maulana mane kareung dua buah truc batu
3. Tgk Jamaluddin satu truc batu
4.Wahyudi bin Ismail untuk kedua orang tuanya Rp 600.000
5.Muhammad Rp 200.000
6...

Bagi yang berinfaq atau wakaf jangan lupa kirim nama yang lengkap dan nama dua orang tua agar pada setiap malam jumat kami hdiahkan fahala yasinan dan juga kami doakan untuk keampunan..!

Bagi yang ingin infaq atau wakaf hubungi WA HP 081360889290
Atau ke Rek Dayah Darul Mujahidin BRI 3958-01-005353-53-5

Ttd
pimpinan Dayah Darul Mujahidin

tgk muslim at thahiri

Postingan populer dari blog ini

Pernyataan Sikap FPI, GNPF, PA 212 Dan HRS Center Tentang Penolakan UU Ciptaker

Jum'at, 9 Oktober 2020
Faktakini.net
PERNYATAAN SIKAP BERSAMA  FPI, GNPF ULAMA, PA 212 DAN HRS CENTER TENTANG PENOLAKAN TERHADAP UU CIPTA KERJA 
Mencermati perkembangan politik hukum yang semakin menjauh dari tujuan dan cita-cita nasional sebagaimana diamanatkan dalam Mukadimah Undang-Undang Dasar Negara Republik  Indonesia Tahun 1945. Kebijakan penyelenggaraan negara telah menegasikan prinsip kedaulatan  rakyat dan paham negara kesejahteraan (welfare state) dengan mengutamakan kepentingan oligarki kapitalis.
Rezim lebih mengutamakan kepentingan geopolitik Republik Rakyat China (RRC), dengan tetap  mendatangkan TKA yang berpaham Komunis. Tetap menggelar Pilkada ditengah ancaman pandemi Covid-19 demi politik dinasti (feodalisme). Di sisi lain, tindakan penyalahgunaan  kekuasaan (abuse of power), persekusi, intimidasi dan kriminalisasi masih terus berlangsung.  Seiring dengan itu, rezim mengajukan Rancangan Undang-Undang Cipta Kerja (Omnibus Law)  yang kini telah disahkan menjadi undan…

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Video Langka NBC Tahun 1967: Inilah Orang-Orang PKI Pembunuh Para Jendral!

Sabtu, 26 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Dalam laporan khusus NBC News (media Amerika Serikat) tahun 1967 ini, koresponden Ted Yates meliput perjuangan politik, sosial dan ekonomi Indonesia, satu dari negara Asia Tenggara yang baru saja mengalami upaya kudeta. Film Dokumenter ini merupakan satu bagian dari trilogi yang diproduksi oleh Yates.

Klik video: