Langsung ke konten utama

Featured Post

(Video) KH Awit Masyhuri: Habib Rizieq Tak Punya Kasus Hukum, Kepulangan Beliau Aman Insya Allah

Sabtu, 24 Oktober 2020Faktakini.net, Jakarta - KH Awit Masyhuri: Habib Rizieq Tak Punya Kasus Hukum, Kepulangan Beliau Aman Insya Allah. Klik video:Klik video:

Kala PKI Kerahkan Pasukan Bugil Gerwani Untuk Menyerang Tentara Di Kediri


Rabu, 30 September 2020

Faktakini.net

Andaikan ada kejuaraan pasukan terbejat di negri ini, niscaya Gerwani (Gerakan Wanita Indonesia) akan menduduki peringkat pertama. Kau  pasti tak akan percaya bahwa Gerwani pernah menyerang tentara dengan kondisi telanjang bulat. Pasukan perempuan PKI itu sengaja berada di barisan depan tanpa sehelai benang pun. Mereka sengaja ingin memecah konsentrasi para tentara.

Peristiwa mesum dan bejat ini terjadi di Kediri tahun 1965. Saat itu PKI mengambil alih paksa tanah milik pabrik gula Ngadirejo. PKI mengkoordinir BTI (Barisan Tani Indonesia), Pemuda Rakyat, serta Gerwani untuk menyerang militer Kediri.

PKI memang licik. Formasi penyerangan itu diatur sedemikian rupa. Gerwani dijadikan bemper, berada di garda terdepan sambil telanjang dan membawa senjata. Lapisan kedua diisi BTI. Para petani itu dipersenjatai. Kemudian lapis ketiga baru Pemuda Rakyat. Sementara petinggi PKI hanya tersenyum dan duduk ongkang-ongkang dari balik mejanya.

Gerwani begitu beringas. Dengan dipimpin seorang gadis bernama Sugiyarti, Gerwani menari sambil membawa senjata. Sugiyarti ini anak seorang lurah Desa Jagul Kec Wates Kab Kediri. Dengan berdiri di atas Jeep wilis, Sugiyarti memimpin pasukan telanjang Gerwani. Mereka meliuk seolah binatang. Mempertontonkan auratnya tanpa rasa malu. Laksana pelacur yang membawa senjata.

Tentara militer kebingungan menghadapi serangan Gerwani. Menembak perempuan adalah sebuah aib. Tapi perempuan Gerwani itu begitu mesum, bejat, dan sadis. Pasukan telanjang Gerwani tak segan menembakan peluru. Akhirnya tentara militer Kediri menembakan ke arah lain, berharap bisa membuat takut Gerwani.

Pasukan telanjang Gerwani terus merangsek maju. Akhirnya tentara militer Kediri melepaskan beberapa tembakan yang merobohkan barisan PKI. Dan pasukan mesum itu kocar-kacir, mundur teratur.

Sejak itu PKI playing victim, merasa sebagai fihak yang terdholimi karena terkena tembakan. Mereka tiada jemu mengajak para petani untuk merebut tanah milik negara ataupun tanah milik orang kaya. Mereka selalu menginjar tanah milik Pesantren ataupun milik para haji. Merampas tanah dengan paksa untuk kemudian ditanami oleh petani yang tergabung dalam BTI. Barisan BTI ini berisi para petani yang dipersenjatai.

Kisah pasukan Gerwani telanjang ini membuatku bergidik ngeri. Tak pernah menyangka bahwa di negri ini pernah ada sekumpulan wanita yang begitu bobroknya. Sudahlah bobrok agama, akhlaq, tata krama, kejam pula. Lengkap sudah kenistaan mereka.

Sebuah pelajaran berharga bahwa jika seorang wanita sudah terpapar faham komunis, maka hilanglah rasa malunya. Hilanglah rasa kemanusiaannya. Hilanglah agamanya. Karena bagi mereka agama adalah candu.

Semoga pasukan Gerwani ini hanya ada di masa lalu saja. Jangan sampai ada pasukan Gerwani di masa kini ataupun masa yang akan datang. Sebab Gerwani ini telah menempatkan wanita layaknya binatang yang tak punya malu.... naudzubillah mindzalik
.
Copas
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=336882857461400&id=100034190664221
#PKI
#Gerwani

Postingan populer dari blog ini

Pernyataan Sikap FPI, GNPF, PA 212 Dan HRS Center Tentang Penolakan UU Ciptaker

Jum'at, 9 Oktober 2020
Faktakini.net
PERNYATAAN SIKAP BERSAMA  FPI, GNPF ULAMA, PA 212 DAN HRS CENTER TENTANG PENOLAKAN TERHADAP UU CIPTA KERJA 
Mencermati perkembangan politik hukum yang semakin menjauh dari tujuan dan cita-cita nasional sebagaimana diamanatkan dalam Mukadimah Undang-Undang Dasar Negara Republik  Indonesia Tahun 1945. Kebijakan penyelenggaraan negara telah menegasikan prinsip kedaulatan  rakyat dan paham negara kesejahteraan (welfare state) dengan mengutamakan kepentingan oligarki kapitalis.
Rezim lebih mengutamakan kepentingan geopolitik Republik Rakyat China (RRC), dengan tetap  mendatangkan TKA yang berpaham Komunis. Tetap menggelar Pilkada ditengah ancaman pandemi Covid-19 demi politik dinasti (feodalisme). Di sisi lain, tindakan penyalahgunaan  kekuasaan (abuse of power), persekusi, intimidasi dan kriminalisasi masih terus berlangsung.  Seiring dengan itu, rezim mengajukan Rancangan Undang-Undang Cipta Kerja (Omnibus Law)  yang kini telah disahkan menjadi undan…

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Video Langka NBC Tahun 1967: Inilah Orang-Orang PKI Pembunuh Para Jendral!

Sabtu, 26 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Dalam laporan khusus NBC News (media Amerika Serikat) tahun 1967 ini, koresponden Ted Yates meliput perjuangan politik, sosial dan ekonomi Indonesia, satu dari negara Asia Tenggara yang baru saja mengalami upaya kudeta. Film Dokumenter ini merupakan satu bagian dari trilogi yang diproduksi oleh Yates.

Klik video: