FPI Indragiri Hulu Bersihkan Puing Sisa Kebakaran Dan Bagikan Paket Sembako Untuk Para Korban




Kamis, 3 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - DPW FPI Indragiri Hulu Riau pada hari Rabu (2/9/2020) pagi menyerahkan bantuan sosial berupa paket Sembako kepada 15 KK korban kebakaran kios di jalan Haji Agus Salim atau di depan Pasar Rakyat, Provinsi Riau.

Sehari sebelumnya, para Relawan DPW FPI Indragiri Hulu turut membantu membersihkan puing-puing pasca kebakaran yang menghanguskan 10 kios tersebut.

Penyaluran bantuan sosial tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPW FPI Indragiri Hulu Ustadz Ali Fahmi Aziz yang didampingi oleh para pengurus FPI Inhu di sela-sela persiapan kegiatan tabligh akbar tahun baru Islam 1442 H, yang dilaksanakan di lapangan Hijau Rengat pada hari Rabu, yang mana menghadirkan da'i terkenal Ustadz Dr M Yahya Waloni.

Paket Sembako yang diserahkan berjumlah 15 paket, sesuai jumlah KK korban kebakaran yang diserahkan langsung oleh FPI kepada para korban dengan didalsikt oleh Ketua RT 06 Sekip Hulu (Anhar) dan juga disaksikan oleh pihak kelurahan Sekip Hulu.

Dalam kesempatan tersebut Ketua FPI Inhu menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian FPI terhadap para korban kebakaran, dengan harapan nantinya akan ada pihak-pihak lain yang turut membantu.








Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel