Langsung ke konten utama

Featured Post

(Video) Habib Salim Almasyhur Ungkap Kronologis Pemfitnah Habaib Di Subang Yang Ia Nasehati

Rabu, 30 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Habib Salim Almasyhur akhirnya angkat bicara dan menceritakan kronologis tentang ulah seorang pemfitnah Habaib di Subang yang akhirnya ia nasehati, sehingga videonya viral.

Sebagaimana diketahui viral beredar video seorang oknum penghujat para Habaib, yang menyebar fitnah keji bahwa Habib Rizieq Shihab adalah Habib cabul dan Habib Salim Almasyhur adalah Habib palsu serta penganut ajaran sesat.

Saking kejinya fitnah itu, sang oknum sempat dimaki-maki oleh Habib Salim dan putrinya yang pasti sangat tak terima telah difitnah sedemikian rupa oleh oknum tersebut.

Pelaku yang bernama Hasanuddin akhirnya mengakui kesalahannya dan meminta maaf secara tertulis dengan materai Rp 6.000 serta berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya, tertanggal 21 September 2020.

Tetapi kemudian di media sosial ada sekelompok orang termasuk penganut aliran Syi'ah cs yang mencoba memanas-manasi lagi peristiwa ini dengan menyebarkan video saat sang oknum…

Dukung PSBB Total DKI, FPI: Nobar Film G 30 S / PKI Bisa Dari HP Di Rumah Masing-Masing



Sabtu, 12 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - DKI Jakarta kembali memberlakukan PSBB total terkait melonjak kembalinya kasus wabah virus Covid-19 yang berasal dari Wuhan, Cina.

Terkait rencana nonton bareng (nobar) film G30S/PKI, Front Pembela Islam (FPI) menyebut masih bisa dengan cara lewat ponsel di rumah masing-masing.

"Tinggal nonton bareng waktunya di HP masing-masing dari rumah masing-masing," kata Sekretaris Umum FPI Haji Munarman kepada wartawan, Sabtu (12/9/2020).

Ustadz Munarman menilai PSBB total tidak akan menghambat acara nobar G30S/PKI yang sebelumnya telah terencana. Menurutnya, nobar di masjid atau di rumah itu hanya soal teknis.

"Perkara teknis yang gampang itu kalau untuk PSBB. Umat Islam sudah lebih dulu melakukan dengan seruan MUI DKI, seruan Imam Besar. Dan, hasilnya angka peningkatan di DKI menurun," ujar Munarman.

Terkait adanya PSBB total, Ustadz Munarman secara pribadi mendukung kebijakan itu. Dia bahkan mengecam pihak yang menolak adanya PSBB total.

"Bahkan kami menyarankan bukan sekadar PSBB, tapi karantina wilayah. Jangan pedulikan para menteri dan politisi dungu serta pandir yang tidak ingin PSBB," ungkap Ustadz Munarman.

"Semoga yang lebih mementingkan ekonomi dan mengecam pelaksanaan PSBB bertobat," imbuhnya.

Sebelumnya, PA 212 dan ormas-ormas yang tergabung dalam ANAK NKRI akan menyelenggarakan nobar film G30S/PKI. Nonton bareng ini akan diselenggarakan secara nasional.

"Kami pada tanggal 30 September akan mengadakan sebuah hajatan besar, yaitu kita akan khatamul Qur'an, yaitu menjalankan khataman Qur'an dan berdoa munajat kepada Allah SWT, serta doa tobat untuk para umat Islam, baik yang berjuang bersama-sama kami maupun yang berjuang bersama-sama pemerintah yang tidak berpihak kepada rakyat," kata Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Ustadz Yusuf Muhammad Martak dalam jumpa pers di Hotel Sofyan Cut Meutia, Jakarta Pusat, Ahad (30/8/2020)

Setelah itu kami akan mendengar secara bersama-sama di wilayah masing-masing untuk nonton bareng film G30S/PKI alias nobar," imbuh dia.

Sementara itu, Ketua PA 212 KH Slamet Ma'arif menambahkan pihaknya akan melaksanakan kegiatan ini secara nasional di musala dan masjid taklim di tiap-tiap daerah. Dia menyebut kegiatan ini akan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

"Nobar itu akan kita laksanakan secara nasional di masjid, di musala, di majelis taklim di tempat-tempat lainnya di tiap-tiap daerah. Jadi tidak terfokus pada satu daerah dan tetap harus menjaga protokol COVID-19. Itu tetap menjadi acuan kita ya," kata Kyai Slamet.

Sebagaimana diketahui peristiwa pemberontakan PKI pada tahun 1965 lalu adalah sejarah kelam bangsa Indonesia yang tak boleh dilupakan, apalagi kalangan PKI makin gencar berusaha memanipulasi fakta.

Karena itu pemutaran film G 30 S / PKI atau kegiatan lainnya untuk memperingati pengkhianatan dan kekejaman PKI itu tetap penting untuk dilakukan.

Foto: Haji Munarman

Sumber: detik.com

Postingan populer dari blog ini

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Video Langka NBC Tahun 1967: Inilah Orang-Orang PKI Pembunuh Para Jendral!

Sabtu, 26 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Dalam laporan khusus NBC News (media Amerika Serikat) tahun 1967 ini, koresponden Ted Yates meliput perjuangan politik, sosial dan ekonomi Indonesia, satu dari negara Asia Tenggara yang baru saja mengalami upaya kudeta. Film Dokumenter ini merupakan satu bagian dari trilogi yang diproduksi oleh Yates.

Klik video:


Bikin Resah Umat Islam, Penyebar 'Nasi Anjing' Di Bulan Ramadhan Diamankan Polisi

Ahad, 26 April 2020

Faktakini.net, Jakarta - Di tengah kesucian bulan Ramadhan, ada saja ulah yang dilakukan oleh sekelompok orang yang meresahkan umat Islam.

Kelompok tersebut membagikan nasi bungkus yang mereka beri nama "nasi anjing", walaupun kemudian ternyata menurut pengakuan mereka, tidak ada daging anjing dalam menu yang mereka bagikan.

Entah tujuannya untuk mencari sensasi atau bagaimana, ulah mereka jelas meresahkan umat Islam, karena daging anjing diharamkan oleh umat Islam.

Jumhur ulama menghukumi daging anjing haram untuk dimakan, meski disembelih secara syariat.

Alasannya, anjing termasuk dalam binatang bertaring yang keharamannya jelas. Dalam sebuah hadis yang diriwayatkan Abu Idris al-Khaulani dari Abi Tha'labah al-Khusyani, "Sesungguhnya Rasulullah SAW melarang memakan setiap binatang buas yang bertaring." (Muttafaq 'Alaih)

Dalam hadis lain, dari Ubaidah bin Sufyan dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah SAW bersabda, "Memakan setiap …