Langsung ke konten utama

Featured Post

PUSHAMI: Termohon Tak Satu Pun Hadir Di Sidang Pertama Pra Peradilan Kasus Molotov Di PN Cibinong Bogor

Senin, 28 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Pengacara dari Pusat Hak Asasi Muslim Indonesia (PUSHAMI) hingga saat ini terus melakukan pembelaan hukum terhadap para tahanan yang ditangkap atas tuduhan melakukan pelemparan bom molotov terhadap posko PDIP di Kabupaten Bogor dan Cianjur.

Kepada Faktakini.net, Aziz Yanuar SH salah satu pengacara PUSHAMI menyampaikan perkembangan terbaru terkait kasus ini, yaitu hari ini Senin (28/9/2020) telah digelar sidang pertama permohonan praperadilan terhadap 6 (orang) klien PUSHAMI di Pengadilan Negeri Cibinong Kelas IA.

Aziz mengatakan meski panggilan sudah dilayangkan dan PN Cibinong telah mendapatkan tanda terima atas panggilan tersebut, para termohon yakni; KASAT RESKRIM POLRES BOGOR, KAPOLRES BOGOR, KAPOLDA JAWA BARAT, dan KAPOLRI tidak satupun yang menghadiri panggilan dari PN Cibinong Kelas IA tersebut, dan hal ini menandakan bahwa para Termohon telah abai terhadap Hak Asasi Klien PUSHAMI dan tidak menghargai proses pengadilan.

Berikut…

DPW FPI Langkat Lanjutkan Pembangunan Musholla Al Firdaus Untuk Muallaf Di Desa Telagah



Kamis, 3 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah, setelah tertunda selama beberapa waktu dikarenakan adanya aktivitas kegiatan internal dan finansial yang minim, maka hari ini panitia pelaksana pembangunan dari DPW FPI Langkat Sumatera Utara, Hilmi DPD FPI Sumut, DPC FPI Berandan Barat dan DPC FPI Gebang serta PC.KB.FKPPI kabupaten Langkat baru bisa kembali melanjutkan pembangunan Musholla Al Firdaus yang diperuntukkan bagi kaum Muallaf dan muslim yang minoritas di desa Telagah kec sei Bingei Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Pekerjaan pembangunan Musholla Al Firdaus untuk saat ini sesuai pendanaan akan ditargetkan agar tiang-tiang penyangga atap dan dinding bisa didirikan hingga atapisasinya. Sementara untuk dinding-dindingnya dan bangunan ruang untuk tempat berwudlu dan mengaji di lantai bagian bawah akan menyusul di tahap berikutnya jika ada kesesuaian Rizki pendanaan nantinya.

Masya Allah para panitia dan relawan sangat sungguh-sungguh dalam menjalankan tugasnya sebagai pelaksana pembangunan, hingga tidak perduli pagi, siang bahkan malam hari terus berupaya meningkatkan progres pembangunan dan mengumpulkan bahan-bahan dan sebagainya untuk Musholla Al Firdaus.

Dukungan sangat diperlukan dalam hal ini dan tentunya do'akan kami agar senantiasa diberikan oleh Allah Subhanahu wata'aala kemudahan, diluaskan serta diberkahi Rizki dan pertolongan-Nya sehingga pembangunan Musholla Al Firdaus untuk Muallaf tersebut dapat segera diselesaikan dan semuanya diberkahi serta diridhoi oleh Allah Subhanahu wata'aala.






Klik video:


Postingan populer dari blog ini

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Video Langka NBC Tahun 1967: Inilah Orang-Orang PKI Pembunuh Para Jendral!

Sabtu, 26 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Dalam laporan khusus NBC News (media Amerika Serikat) tahun 1967 ini, koresponden Ted Yates meliput perjuangan politik, sosial dan ekonomi Indonesia, satu dari negara Asia Tenggara yang baru saja mengalami upaya kudeta. Film Dokumenter ini merupakan satu bagian dari trilogi yang diproduksi oleh Yates.

Klik video:


Bikin Resah Umat Islam, Penyebar 'Nasi Anjing' Di Bulan Ramadhan Diamankan Polisi

Ahad, 26 April 2020

Faktakini.net, Jakarta - Di tengah kesucian bulan Ramadhan, ada saja ulah yang dilakukan oleh sekelompok orang yang meresahkan umat Islam.

Kelompok tersebut membagikan nasi bungkus yang mereka beri nama "nasi anjing", walaupun kemudian ternyata menurut pengakuan mereka, tidak ada daging anjing dalam menu yang mereka bagikan.

Entah tujuannya untuk mencari sensasi atau bagaimana, ulah mereka jelas meresahkan umat Islam, karena daging anjing diharamkan oleh umat Islam.

Jumhur ulama menghukumi daging anjing haram untuk dimakan, meski disembelih secara syariat.

Alasannya, anjing termasuk dalam binatang bertaring yang keharamannya jelas. Dalam sebuah hadis yang diriwayatkan Abu Idris al-Khaulani dari Abi Tha'labah al-Khusyani, "Sesungguhnya Rasulullah SAW melarang memakan setiap binatang buas yang bertaring." (Muttafaq 'Alaih)

Dalam hadis lain, dari Ubaidah bin Sufyan dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah SAW bersabda, "Memakan setiap …