Langsung ke konten utama

Featured Post

Telah Wafat Habib Ahmad bin Syech Almusawa Dan Habib Ahmad Al Qutban (Wakabid Dakwah) DPW FPI Wonosobo

Ahad, 27 September 2020

Faktakini.net

انا لله و انا اليه راجعون

Telah Meninggal Dunia
Minggu, 27 September 2020
*Habib Ahmad bin Syech bin Ahmad Almusawa*

Rumah Duka : *Kalimas Udik Gg. 2 No* (Rumah Alm. Habib Syeh Almusawa)

أعظم الله أجركم ، وأحسن عزاءكم ، وغفر لميتكم
و أسكنه الجنة برحمته و يرزقه شفاعة رسول الله صلى الله عليه و سلم و أسلافنا الصالحين .

اللهم اغفر له و ارحمه و عافه و اعف عنه .
 اللهم اجعل قبره روضة من رياض الجنة، و لا تجعل قبره حفرة من حفر النيران .

اللهم ضاعف حسناته ، و تجاوز عن سيئاته ، و ارفع درجاته ، مع النبيين و المرسلين و الشهداء و الصالحين ، آمين ، ‌له الفاتحه ....

...

انا لله وانا اليه راجعون

 *DPW FPI Kabupaten Wonosobo dan Sayap Juangnya*

ikut merasakan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Al Habib Ahmad Al Qutban (Wakabid Dakwah) DPW FPI Wonosobo.

Pada hari Ahad, 9 Shafar 1442 H/26 September 2020 M.
Pukul ; 16.00 wib


Semoga Husnul Khotimah dan diberi tempat terbaik disisi Alloh SWT..
dan keluarga yang di tinggal diberi ketabahan dan kesab…

DPW FPI HST Kalsel Dan Sayap Juang Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Di Pandawan


Selasa, 15 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Hari ini, Selasa (15/9/2020) DPW FPI HST Beserta Sayap Juangnya Kembali berikan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Banua Asam Kecamatan Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan(15/09/2020)

Untuk bantuan kali ini musibah kebakaran di Desa Banua Asam RT 04 RW 02 Kecamatan Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah menghanguskan 100 persen kediaman Nenek Lamsiah.

Bantuan Kali ini di berikan langsung oleh Ketua DPC Pandawan dan para anggota FPI Laskar HST kepada Nenek Lamsiah yang berusia sekitar tujuh puluh tahun, dimana beliau sementara waktu tinggal di rumah keponakan beliau

Ketua DPC Pandawan Menyampaikan, “Kami dari DPW FPI HST memberikan bantuan berupa uang tunai dan berupa paket sembako, yang mana uang ini merupakan hasil penggalangan dana dan sumbangan dari masyarakat, dimana FPI itu dari Ummat Untuk Ummat, Semoga bantuan yang kita berikan bisa untuk meringankan beban korban musibah kebakaran."

Seperti biasanya diberikan kenang-kenangan foto Imam besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Syihab.

Kegiatan ini merupakan bagian dari wujud kepedulian kami terhadap sesama dan FPI adalah bahwasanya dari ummat untuk ummat

Ibu Rosidah yang merupakan Kelurga Korban menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada FPI HST yang telah memberikan bantuan dan kepedulian FPI terhadap masyarakat yang tertimpa musibah.

Beliau juga turut mendoakan semoga Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab selalu disehatkan dan dipanjangkan umurnya dalam perjuangan.

“Akan kami pasang photo beliau ini sebagai kenang-kenangan sebagai bukti kelak bahwa FPI selalu hadir di tengah masyarakat yang terkena musibah”,

Sumber: Edwan Ansari, Kontributor LIF Kalsel




Postingan populer dari blog ini

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Bikin Resah Umat Islam, Penyebar 'Nasi Anjing' Di Bulan Ramadhan Diamankan Polisi

Ahad, 26 April 2020

Faktakini.net, Jakarta - Di tengah kesucian bulan Ramadhan, ada saja ulah yang dilakukan oleh sekelompok orang yang meresahkan umat Islam.

Kelompok tersebut membagikan nasi bungkus yang mereka beri nama "nasi anjing", walaupun kemudian ternyata menurut pengakuan mereka, tidak ada daging anjing dalam menu yang mereka bagikan.

Entah tujuannya untuk mencari sensasi atau bagaimana, ulah mereka jelas meresahkan umat Islam, karena daging anjing diharamkan oleh umat Islam.

Jumhur ulama menghukumi daging anjing haram untuk dimakan, meski disembelih secara syariat.

Alasannya, anjing termasuk dalam binatang bertaring yang keharamannya jelas. Dalam sebuah hadis yang diriwayatkan Abu Idris al-Khaulani dari Abi Tha'labah al-Khusyani, "Sesungguhnya Rasulullah SAW melarang memakan setiap binatang buas yang bertaring." (Muttafaq 'Alaih)

Dalam hadis lain, dari Ubaidah bin Sufyan dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah SAW bersabda, "Memakan setiap …

(Video) Sambil Cium Tangan Habib Umar Assegaf, Asmadi Ketua Satpol PP Minta Maaf

Jum'at, 22 Mei 2020

Faktakini.net, Jakarta - Asmadi, Ketua Satpol PP Kecamatan Dukuh Pakis yang sempat mengkasari Habib Umar bin Abdullah Assegaf, pada malam ini Jum'at (22/5/2020) akhirnya mendatangi kediaman Habib Umar di Bangil, Pasuruan. Kemudian ia mencium tangan sang dzurriyah Rasulullah SAW, lalu memohon maaf.

Begitu lama Asmadi yang merupakan Kepala Satpol PP Kecamatan Dukuh Pakis itu mencium tangan Habib Umar, ia ingin kekhilafan nya dimaafkan, dan alhamdulillah dengan keikhlasan hati yang seluas samudera, Habib Umar pun memaafkan Asmadi.

Asmadi mengaku saat itu ia sedang sangat kecapekan sehingga ia khilaf. Habib Umar kemudian memeluk Asmadi, dan peristiwa ini disambut hangat oleh para jamaah dan tamu yang hadir, yang langsung melantunkan sholawat.

Sebagaimana diketahui Asmadi yang sempat  mendorong dan mengkasari Habib Umar di pos check point Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Exit Tol Satelit pada Rabu (20/5/2020) sore, dikecam luas oleh umat Islam se-Indo…