Semprot Ahok Si Angkuh Yang Bikin Pertamina Rugi 11 T, Damai Lubis: Dia Merasa Pemilik Negeri Ini?



Sabtu, 29 Agustus 2020

Faktakini.net

*Ahok Memang Dunguk , karena dia merasa pemilik  negeri ini ?*

*Koq bisa bisanya  mengeluarkan Statemen "  Akan Bubarkan Pertamina Kalau  Rugi  " , Ahok mesti serius mempelajari  UUD 1945 khususnya Pasal 33.                                                                     
Perkataan Ahok ini tidak pantas dan sangat angkuh. Bagaimana kalau dia jadi Menteri apalagi jadi Presiden ? Bisa jadi negara ini dia bubarkan bila menurut dia, tidak menguntungkan. Maka hanya satu kata,  Ahok memamg gak pantas  menjadi pejabat publik. Pantasnya dia buat pabrik atau usaha sendiri .

Ahok mesti dapat membedakan usaha Pom Bensin dengan Pertamina. Pom bensin milik pribadinya, andai merugi bisa saja dia tutup atau bubarkan. Tapi kalau Pertamina itu BUMN dan itu jenis kebutuhan pokok Masyarakat dan Bangsa ini dan BUMN  adalah pengejawantahan sebagai kewajiban  pengelolaan kekayaan alam oleh negara atas perintah UUD. 1945 tepatnya dinyatakan pada Pasal 33.

Tidak bisa dia bubarkan semaunya,  subtansinya dia hanya sebatas " pekerja  "  yang digaji oleh negara,  diberi tugas sebagai komisaris  Pertamina, digaji besar, yang punya tugas sifatnya memajukan Pertamina, kalau merugi artinya dia yang gak mampu bekerja, maka Ahok mesti tahu diri, bijak andai segera undurkan diri. Dirinya bukan owner Pertamina*                                             
*Damai Hari Lubis*                                           

*Mujahid 212*

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel