Langsung ke konten utama

Featured Post

Foto Mesra Jendral Nasution Dan Soeharto Ini Gilas Fitnah Keji PKI Terhadap Soeharto

Kamis, 1 Oktober 2020

Faktakini.net, Jakarta - Kelicikan dari PKI itu :

1. Menghapus jejak
2. Membersihkan diri
3. Menimpakan kesalahan kpd orang lain
4. Minta orang lain memberi ganti rugi kepada dia.
5. Susun kekuatan utk berkuasa kembali

[KH Hasyim muzadi]

Itulah kelicikan dari PKI, dan hal itu juga mereka lakukan dalam upaya mengaburkan bahkan memutarbalikkan fakta tentang kejadian yang terjadi saat pemberontakan G 30 S/PKI tahun 1965 lalu.

Dalam peristiwa itu, tentu tidak ada orang yang paling dibenci oleh PKI, selain Soeharto. Karena Jendral pemberani yang satu inilah yang menumpas habis PKI sampai ke akar-akarnya saat itu. Maka itu PKI mati-matian berupaya memfitnah Soeharto. Bahkan mereka tuding Soeharto adalah dalang G 30 S/PKI.

Jika Soeharto dalang dari G30s/PKI, maka Nasution sudah pasti akan membunuh Soeharto apapun caranya, karena anaknya(Ade Irma) tewas akibat peristiwa G30s/PKI tsb.
Tapi kalian lihat sendiri foto2 di atas, beliau berdua terlihat baik2, kompak dan harmo…

Peringati HUT RI Ke-75, DPW FPI Jaktim Gelar Upacara Di Markaz DPC FPI Cipayung


Senin, 17 Agustus 2020

Faktakini.net, Jakarta - Untuk memperingati dan merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, DPW Front Pembela Islam (FPI) Jakarta Timur melaksanakan Upacara 17 Agustus pada hari ini, Senin 17 Agustus 2020 dengan menggelar upacara peringatan detik-detik proklamasi di lapangan Markaz DPC FPI Cipayung Jl. H. Koco Rt 007 Rw 04 Kp. Kramat Setu Cipayung Jakarta Timur.

Di dalam pelaksanaan upacara tersebut Ketua DPW FPI Jakarta Timur H Syafei Thaher, S.Ag selaku Inspektur Upacara mengatakan bahwa Front Pembela Islam mempunyai jiwa yang nasionalis, jangan sampai orang merendahkan bahwa FPI tidak Nasionalis.
Ia juga menambahkan sebagai anggota dan pengurus FPI maka wajiblah mengamalkan nilai-nilai kemerdekaan ini dalam kehidupan sehari-hari dan dalam kehidupan berbangsa.

Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 75 yang baru pertama kali dilaksanakan oleh DPW FPI Jakarta Timur ini dihadiri para Pengurus FPI Jakarta Timur dan para anggota FPI Jakarta Timur.





Postingan populer dari blog ini

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Video Langka NBC Tahun 1967: Inilah Orang-Orang PKI Pembunuh Para Jendral!

Sabtu, 26 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Dalam laporan khusus NBC News (media Amerika Serikat) tahun 1967 ini, koresponden Ted Yates meliput perjuangan politik, sosial dan ekonomi Indonesia, satu dari negara Asia Tenggara yang baru saja mengalami upaya kudeta. Film Dokumenter ini merupakan satu bagian dari trilogi yang diproduksi oleh Yates.

Klik video:


Bikin Resah Umat Islam, Penyebar 'Nasi Anjing' Di Bulan Ramadhan Diamankan Polisi

Ahad, 26 April 2020

Faktakini.net, Jakarta - Di tengah kesucian bulan Ramadhan, ada saja ulah yang dilakukan oleh sekelompok orang yang meresahkan umat Islam.

Kelompok tersebut membagikan nasi bungkus yang mereka beri nama "nasi anjing", walaupun kemudian ternyata menurut pengakuan mereka, tidak ada daging anjing dalam menu yang mereka bagikan.

Entah tujuannya untuk mencari sensasi atau bagaimana, ulah mereka jelas meresahkan umat Islam, karena daging anjing diharamkan oleh umat Islam.

Jumhur ulama menghukumi daging anjing haram untuk dimakan, meski disembelih secara syariat.

Alasannya, anjing termasuk dalam binatang bertaring yang keharamannya jelas. Dalam sebuah hadis yang diriwayatkan Abu Idris al-Khaulani dari Abi Tha'labah al-Khusyani, "Sesungguhnya Rasulullah SAW melarang memakan setiap binatang buas yang bertaring." (Muttafaq 'Alaih)

Dalam hadis lain, dari Ubaidah bin Sufyan dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah SAW bersabda, "Memakan setiap …