Langsung ke konten utama

Featured Post

(Video) Relawan FPI Jabar Bersihkan Rumah Umat Kristen Korban Banjir Di Cicurug Sukabumi

Jum'at, 25 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Untuk menjalankan amanat Imam Besar Habib Rizieq Shihab, FPI beserta Sayap Juangnya (HILMI) selama ini begitu aktif membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan, termasuk korban bencana banjir bandang yang terjadi pada hari Senin (21/9/2020) di kawasan Cibuntu di Desa Pawasawan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Akibat banjir ini, luapan sungai Cibuntu menghanyutkan mobil, meruntuhkan jembatan dan menjebol bangunan warga, termasuk pabrik Aqua dan lainnya.

Banjir bandang luapan sungai Cibuntu tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 hingga 17.00 WIB atau setelah kawasan Cicurug Kabupaten Sukabumi dilanda hujan deras selama beberapa jam.

Front Pembela Islam (FPI) beserta sayap juangnya HILMI dengan sigap langsung terjun ke lokasi banjir bandang Cicurug, Senin (21/9/2020) malam terutama ke dua kampung yang terdampak berat yaitu Kampung Nyangkowek Desa Mekarsari dan Kampung Cibuntu Desa Pasawahan Kecamatan Cicurug.

Musuh Islam Tebar Fitnah, FPI Tebar Bantuan Untuk Korban Bencana, Netizen: Ikutilah Jejak FPI Agar Ada Manfaat Hidupmu




Jum'at, 7 Agustus 2020

Faktakini.net, Jakarta - Semakin lama, semakin nyata bahwa para buzzer dan musuh-musuh Islam yang gencar menebar hoax, fitnah dan ujaran kebencian hidup mereka itu tak ada manfaat sedikitpun bagi bangsa ini.

Lihatlah kelakuan buruk mereka sehari-hari: menebar hoax dan kebencian melalui akun-akun palsunya di media sosial, menebar fitnah terhadap para Ulama dah umat Islam, mengedit, melecehkan dan membakar foto Ulama, memprovokasi umat Islam sejenisnya.

Tetapi coba saat ada bencana alam, saat musibah menimpa rakyat Indonesia, saat rakyat miskin butuh diperbaiki rumahnya, ada dimana para buzzer musuh Islam itu? Ya cuma ada di Medsos!

Apa Abu Janda turun mengevakuasi jenazah para korban tsunami di Aceh? Nooo!

Apa Boedi Djarot bantu korban letusan Gunung Merapi di Yogyakarta?
Nooo!

Apakah Denny Siregar ikut melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus Corona?
Nooo!

Apa Apollinaris Darmawan membuka posko banjir untuk membantu para korban banjir di berbagai daerah?
Nooo!

Apa Ade Armando aktif merenovasi rumah kaum dhuafa?
Nooo!

Lalu kalau hidup kalian tidak memberi manfaat sedikitpun untuk sesama umat manusia, kalau begitu apa sih yang kalian cari dengan terus menebar hoax, memfitnah para Ulama dan memprovokasi umat Islam?

Dosa kalian sudah teramat banyak, tolong berkaca dan sadar dirilah sedikit. Kalau kalian melakukan perbuatan jahat itu semata karena kalian butuh uang dan digaji besar oleh oknum tertentu, maka silahkan bilang saja, karena umat Islam itu kaya dan mampu memberi shodaqoh untuk kalian dengan nilai berkali lipat dari upah yang kalian terima itu.

Sungguh bagai bumi dengan langit apabila mau membandingkan antara perbuatan kalian para pembenci Islam itu dengan kegiatan mulia Front Pembela Islam (FPI).

Dalam beberapa bulan terakhir ini saja, ribuan Relawan FPI gencar melakukan penyemprotan disinfektan yang sudah mencapai seribu kali lebih penyemprotan di berbagai daerah, membagikan masker, membagikan APD, Pakaian Azmat, madu dan vitamin untuk para tenaga medis yang tangani virus Covid-19 (Corona), dan sebagainya.

Dan memasuki bulan Ramadhan, FPI dan HILMI di berbagai daerah membagikan nasi, takjil dan makanan lainnya untuk berbuka puasa dan sahur warga masyarakat. Alhamdulillah.

Semua warga masyarakat memberikan apresiasi atas berbagai kegiatan positif FPI selama ini, kecuali kalian para pembenci FPI dan musuh-musuh Islam yang malah jadi panas hati dan makin dendam terhadap FPI, malah kalian terus memfitnah FPI dan para Ulama. Sudah tak punya perbuatan baik... Kalian malah terus mengganggu pihak (FPI) yang berbuat baik.

Terbaru, Boedi Djarot cs membakar foto Habib Rizieq Shihab di depan gedung DPR, walau tidak mempan karena Habib Rizieq dilindungi Allah SWT sementara massa neo PKI itu cuma dilindungi iblis.

Lalu Kakek udzur Apollinaris Darmawan dan oknum Ojol (Agus Nurrochman) yang keduanya mengaku sebagai Kristen Radikal, terus melakukan penghinaan dan penghujatan terhadap Agama Islam, Rasulullah SAW dan para Ulama. Dan banyak lagi fitnah lainnya.

Apa sih mau kalian wahai para pembenci FPI dan musuh-musuh Islam? Ayolah... Bangun dan keluarkan kuasa jahat yang berada di dalam dirimu.

Tokh rakyat tak ada lagi yang peduli apalagi percaya dengan kibulan kalian. Rakyat sudah semakin banyak yang tau kegiatan FPI yang sebenarnya.

Rakyat melihat fakta di lapangan, bukan gambar-gambar editan dan jadoel bahwa FPI lah yang terbukti aktif membantu rakyat, bukan kalian!

Saat bencana datang, yang aktif menolong rakyat adalah para Relawan FPI, bukan Boedi Djarot, Apollinaris Darmawan, Agus Nurrochman, Abu Janda, Denny Siregar, Ade Armando dan para pembenci FPI lainnya. Ini fakta yang tak bisa disangkal!

Karena itu, daripada terus menambah-nambahi dosa mereka yang sudah menggunung, para netizen khususnya netizen muslim dan warga masyarakat sejak lama telah menghimbau para pembenci FPI untuk segera menghentikan menyebar segala macam hoax, fitnah, foto jadoel dan foto editan untuk menyerang FPI, setop segala provokasi dan mau mulai mengikuti jejak FPI membantu warga masyarakat.

Sebagaimana diketahui, sejak awal berdirinya hingga kini FPI memang selalu turun langsung membantu di berbagai lokasi bencana, antara lain para Relawan FPI mengevakuasi puluhan ribu jenazah saat Tsunami Aceh tahun 2004 - 2005, juga turun membantu saat terjadi musibah tanggul jebol Situ Gintung, letusan Gunung Merapi, Gunung Sinabung, longsor di Cililin Bandung, longsor di Banjarnegara Jawa Tengah, banjir besar di Jakarta dan banyak tempat lain, juga membantu Muslim Rohingya secara langsung di Myanmar, membantu rakyat Palestina secara langsung di Gaza dan lain-lain.

FPI juga telah menyadarkan ribuan orang Ahmadiyah kembali kedalam Islam, FPI membantu masyarakat Mesuji Lampung yang didzollimi penguasa dan pengusaha, FPI memerangi aliran sesat, FPI menolong korban gempa bumi di Poso, korban gempa bumi di Lombok NTB, korban letusan Gunung Agung di Bali, memerangi komunisme, dan sebagainya.

Sangat banyak alhamdulillah, namun jarang diberitakan oleh Media-Media nasional sehingga banyak yang tidak tau.

Dokumentasi kegiatan sosial kemanusiaan FPI baik di dalam maupun luar negeri,daripada antara lain ada di Website www.faktakini.net di Label Berita: Aksi Sosial Kemanusiaan, hingga saat ini sudah mencapai lebih dari 3.100 link, klik & share 👇🏼

https://www.faktakini.net/search/label/Aksi%20Sosial%20Kemanusiaan?m=1

Foto: HILMI FPI Sidoarjo bedah rumah kaum Dhuafa di Dusun Pojok, Desa Lajuk Kec Porong, Sidoarjo, Jawa Timur, Ahad 2 Agustus 2020


Postingan populer dari blog ini

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Bikin Resah Umat Islam, Penyebar 'Nasi Anjing' Di Bulan Ramadhan Diamankan Polisi

Ahad, 26 April 2020

Faktakini.net, Jakarta - Di tengah kesucian bulan Ramadhan, ada saja ulah yang dilakukan oleh sekelompok orang yang meresahkan umat Islam.

Kelompok tersebut membagikan nasi bungkus yang mereka beri nama "nasi anjing", walaupun kemudian ternyata menurut pengakuan mereka, tidak ada daging anjing dalam menu yang mereka bagikan.

Entah tujuannya untuk mencari sensasi atau bagaimana, ulah mereka jelas meresahkan umat Islam, karena daging anjing diharamkan oleh umat Islam.

Jumhur ulama menghukumi daging anjing haram untuk dimakan, meski disembelih secara syariat.

Alasannya, anjing termasuk dalam binatang bertaring yang keharamannya jelas. Dalam sebuah hadis yang diriwayatkan Abu Idris al-Khaulani dari Abi Tha'labah al-Khusyani, "Sesungguhnya Rasulullah SAW melarang memakan setiap binatang buas yang bertaring." (Muttafaq 'Alaih)

Dalam hadis lain, dari Ubaidah bin Sufyan dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah SAW bersabda, "Memakan setiap …

(Video) Sambil Cium Tangan Habib Umar Assegaf, Asmadi Ketua Satpol PP Minta Maaf

Jum'at, 22 Mei 2020

Faktakini.net, Jakarta - Asmadi, Ketua Satpol PP Kecamatan Dukuh Pakis yang sempat mengkasari Habib Umar bin Abdullah Assegaf, pada malam ini Jum'at (22/5/2020) akhirnya mendatangi kediaman Habib Umar di Bangil, Pasuruan. Kemudian ia mencium tangan sang dzurriyah Rasulullah SAW, lalu memohon maaf.

Begitu lama Asmadi yang merupakan Kepala Satpol PP Kecamatan Dukuh Pakis itu mencium tangan Habib Umar, ia ingin kekhilafan nya dimaafkan, dan alhamdulillah dengan keikhlasan hati yang seluas samudera, Habib Umar pun memaafkan Asmadi.

Asmadi mengaku saat itu ia sedang sangat kecapekan sehingga ia khilaf. Habib Umar kemudian memeluk Asmadi, dan peristiwa ini disambut hangat oleh para jamaah dan tamu yang hadir, yang langsung melantunkan sholawat.

Sebagaimana diketahui Asmadi yang sempat  mendorong dan mengkasari Habib Umar di pos check point Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Exit Tol Satelit pada Rabu (20/5/2020) sore, dikecam luas oleh umat Islam se-Indo…