MPI - FPI HST Kalsel Bagikan Sembako Untuk Warga Desa Buluan Kecamatan Pandawan




Kamis, 27 Agustus 2020

Faktakini.net, Jakarta - Para anggota Mujahidah Pembela Islam Hulu Sungai Tengah (MPI FPI HST) Kalimantan Selatan bersilaturahmi ke rumah warga Desa Buluan Kecamatan Pandawan sekaligus menyerahkan sembako MPI peduli ummat, hari Rabu (26/8/2020).

Nenek Dasnah warga Desa Buluan RT 05/RW 03 kecamatan Pandawan dan Kakek Matar warga Desa Buluan RT 01/RW 01 Kecamatan Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan, adalah dua diantara warga yang kali ini dikunjungi oleh para MPI HST guna untuk menyerahkan bantuan berupa sembako.

Paket sembako tersebut diserahkan para anggota MPI secara langsung kepada para penerima bantuan. Wajah haru bahagia tampak jelas terlihat dari nenek Dasnah yang sangat bersyukur atas kepedulian para anggota FPI.

“Terimakasih kepada FPI Hulu Sungai Tengah dan juga kepada seluruh sayap juangnya yang telah membantu saya dan untuk para dermawan semoga Allah SWT. membalas dengan segala sebaik-baiknya atas bantuan hampian (kalian) semuanya”, ucapnya.

Berbalik senyum para anggota yang turun langsung menyerahkan bantuan juga memberikan poster Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Syihab agar bisa ditempel di rumah beliau dan meminta doa untuk para anggota MPI Hulu Sungai Tengah.

“Kami (MPI) akan selalu berupaya untuk selalu hadir di tengah masyarakat di sisi sosial kemasyarakatan dan kemanusiaan dan
juga moment ini sekaligus ajang untuk menjalin tali silaturahmi agar ukhuwah islamiyah terutama di bidang keperempuanan, semoga Allah selalu melimpahan Rahmat-Nya dan tetap istiqomah dalam melakukan kebaikan terhadap sesama”, ucap Aida Rahmi selaku angota MPI.

Sumber: Edwan Ansari


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel