Langsung ke konten utama

Featured Post

PUSHAMI Ajukan Permohonan Pinjam Pakai Barang Milik Tahanan Kasus Molotov Di Polres Bogor

Senin, 28 September 2020

Faktakini.net

_Pers Release!!_

_Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh_

Alhamdulillah hari ini, Senin 28/9/2020 telah disampaikan surat permohonan pinjam pakai barang bukti atas saudara2 kita yg ditahan di Polres Bogor dan jajaran d bawahnya terkait tuduhan dan/atau sangkaan dugaan keterlibatan dalam perkara tindak pidana pelemparan molotov ke kantor pdip di cileungsi bogor.

Tim dari PUSHAMI mengajukan ini karena banyak barang2 dari saudara2 kita tersebut dibutuhkan oleh keluarganya dan beberapa dirasa tidak ada hubungan dengan tuduhan perkara dimaksud.

Untuk kemaslahatan keluarga2 nya maka tim PUSHAMI melalui kuasa hukumnya Hujjatul Baihaqi,SH mengajukan permohonan dimaksud.

Demikian pers release ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami haturkan terimakasih.

_Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh_

*Pusat Hak Asasi Muslim Indonesia (PUSHAMI)*
Kuasa Hukum Tersangka


Milad FPI Ke-22, KH Tb Abd Anwar: Pergerakan Amar Ma'ruf Nahi Munkar Menuju NKRI Bersyariah



Senin, 10 Agustus 2020

Faktakini.net

*Milad FPI Ke 22 Tahun: Pergerakan Amar Ma'ruf Nahi Munkar Menuju NKRI Bersyariah Yang Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghofur.*

Oleh

*KH.Tb.Abdurrahman Anwar Al Bantany.*
_(Majelis Syuro DPP FPI Dan Salah Satu Tokoh Pendiri FPI)._


Sejak Front Pembela Islam (FPI) didirikan pada Tanggal 17 Agustus 1998 sampai hari ini telah banyak memberi kontribusi kepada Agama, Bangsa, dan Negara.

Berbagai ujian, tantangan, rintangan, pujian, dan cacian datang silih berganti, itu semua menjadi sunnatulloh sekaligus spirit bagi seluruh pengurus, aktifis, dan simpatisan Front Pembela Islam (FPI).

Sesuai dengan Bab II Pasal 6 Visi dan Misi FPI adalah penerapan syariat Islam secara Kaffah di bawah naungan Khilafah Islamiyyah menurut Manhaj Nubuwwah melalui pelaksanaan Da'wah, penegakan hisbah, dan pengamalan jihad.

Dengan demikian selama visi dan misi FPI tersebut belum tercapai di negara Kesatuan Republik Indonesia, maka selama itu pula FPI akan tetap eksis menjadi aset bangsa dengan berbagai konsekuensi yang akan diterimanya.

Pergerakan jihad demi tegaknya Risalah Robbani dan Risalah Nabawi di bumi pertiwi akan terus berkelanjutan secara Istiqomah.

Berapa banyak Fungsionaris FPI dan Aktifis FPI di berbagai tingkatan mengalami berbagai teror, ancaman, penjara, pembunuhan, fitnah, dan lain-lain tetapi tidak akan membuat surut dalam perjuangan karena itu semua bagian dari sebuah resiko.

Berapa banyak upaya makar, dan upaya jahat yang ingin membubarkan FPI di tengah kehidupan masyarakat, bangsa, dan negara, tetapi FPI akan tetap eksis selamanya.

Mereka beranggapan dengan pengurusnya di penjara, dengan pengurusnya di teror, dengan pengurusnya dibunuh, dengan Imam Besarnya diasingkan bahwa FPI akan bubar.

Pertanyaannya adalah kenapa sulit sekali membubarkan FPI?

Jawabnya:

*1. FPI Ikhlas dalam berjuang semata mata mencari ridho Alloh Swt.*

*2. FPI merupakan bagian dari karunia dan pertolongan Allah SWT, yang semata-mata kehadirannya di muka bumi.*

*3. FPI Istiqomah dalam berjuang, karena tanpa Istiqomah perjuangan akan lemah.*

*4. FPI Sabar dalam mengarungi medan perjuangan dengan segala jerih payahnya.*

*5. FPI niat menegakan kalimat Alloh semata, di muka bumi tanpa embel-embel yang lainnya.*

*6. FPI memiliki Al Habib Muhammad Rizieq Shihab sebagai Imam Besar yang menjelma sebagai Mujahid, sehingga Alloh Swt dan Rosul-Nya selalu berpihak kepada Front Pembela Islam.*

Pertanyaan selanjutnya kapan FPI akan bubar?

Jawabnya: 

Jika Visi dan Misi FPI sudah tercapai, maka tanpa dibubarkan akan bubar dengan sendirinya.

22 tahun telah berlalu, FPI ditakuti oleh lawan, dan disegani oleh kawan.

22 tahun FPI telah berkiprah, berjuang, dan berkonstribusi kepada agamanya, bangsanya dan negaranya.

22 tahun FPI menjadi aset agama dan aset umat, sehingga selalu beriringan dengan nilai-nilai agama dan nilai-nilai keumatan.

22 Tahun FPI telah menjadi Aset Nasional dan aset Internasional.

Selamat Milad yang ke-22 Tahun.

Selamat Milad Bangsa dan Negara Indonesia yang ke-75 Tahun.

Berkahlah FPI dan jayalah bangsaku dalam bingkai NKRI Bersyariah yang _Baldatun Thoyyibun Warobbun Ghofur._

Postingan populer dari blog ini

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Video Langka NBC Tahun 1967: Inilah Orang-Orang PKI Pembunuh Para Jendral!

Sabtu, 26 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Dalam laporan khusus NBC News (media Amerika Serikat) tahun 1967 ini, koresponden Ted Yates meliput perjuangan politik, sosial dan ekonomi Indonesia, satu dari negara Asia Tenggara yang baru saja mengalami upaya kudeta. Film Dokumenter ini merupakan satu bagian dari trilogi yang diproduksi oleh Yates.

Klik video:


Bikin Resah Umat Islam, Penyebar 'Nasi Anjing' Di Bulan Ramadhan Diamankan Polisi

Ahad, 26 April 2020

Faktakini.net, Jakarta - Di tengah kesucian bulan Ramadhan, ada saja ulah yang dilakukan oleh sekelompok orang yang meresahkan umat Islam.

Kelompok tersebut membagikan nasi bungkus yang mereka beri nama "nasi anjing", walaupun kemudian ternyata menurut pengakuan mereka, tidak ada daging anjing dalam menu yang mereka bagikan.

Entah tujuannya untuk mencari sensasi atau bagaimana, ulah mereka jelas meresahkan umat Islam, karena daging anjing diharamkan oleh umat Islam.

Jumhur ulama menghukumi daging anjing haram untuk dimakan, meski disembelih secara syariat.

Alasannya, anjing termasuk dalam binatang bertaring yang keharamannya jelas. Dalam sebuah hadis yang diriwayatkan Abu Idris al-Khaulani dari Abi Tha'labah al-Khusyani, "Sesungguhnya Rasulullah SAW melarang memakan setiap binatang buas yang bertaring." (Muttafaq 'Alaih)

Dalam hadis lain, dari Ubaidah bin Sufyan dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah SAW bersabda, "Memakan setiap …