Massa Neo PKI Bakar Foto Habib Rizieq, Ini Pernyataan DPD FPI Jawa Timur


Sabtu, 1 Agustus 2020

Faktakini.net

Assalamualaikum Wr. Wb

*DPD FPI JAWA TIMUR*

Bismillahirrahmaanirrahiim

Terkait adanya kejadian dimana Gerombolan Orang (diduga Neo PKI) yang telah menyakiti hati jutaan Umat Islam dengan melakukan pembakaran didepan Gedung DPR-MPR terhadap Foto Ulama Istiqomah yang bahkan telah dianggap oleh sebagian Umat sebagai Imam Besar Umat Islam Indonesia al Habib Muhammad Rizieq bin Husein Syiehab, maka dengan ini kami mengutuk keras kejadian tersebut. Hal seperti itu tidak sama sekali dapat ditolerir sampai terjadi di Bumi NKRI tercinta yang telah diperjuangkan oleh sebagian Ulama terdahulu dengan keringat dan darah mereka.
Apapun alasannya, jika ingin menjadikan Bangsa ini sebagai Bangsa yang majemuk dan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila, maka dengan ini kami meminta kepada Aparat Penegak Hukum dan Jajaran Pemerintahan Republik Indonesia agar dapat memberikan perhatian khusus dan mengusut tuntas Pelaku pembakaran dan perobekan foto banner Imam Besar al Habib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab, dimana kejadian sangat berpotensi menjadi sebab kemarahan besar Umat Islam di Indonesia.

Kami memiliki harapan agar semakin terciptanya Persatuan dan Kesatuan adalah dengan cara bersama-sama kita menjunjung tinggi Keadilan atas Penegakan Hukum.

Sebagai penutup, mari kita berdoa meminta pertolongan kepada Allah SWT, agar kedzoliman dan ketidak adilan dapat segera musnah dari Bumi Pertiwi sehingga terciptanya kerukunan dan ketentraman.

Amiin Amiin Amiin ya Rabbal'aalamiin...

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Ttd,
- HASAN ABDULLAH ASSEGAF
*(IMAM DAERAH DPD FPI JATIM)*
&
- HAIDAR ALHAMID
*(KETUA TANFIDZ DPD FPI JATIM)*

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel