Laporan Sidang Keempat Gugatan Habib Bahar Bin Smith Di PTUN Bandung


Senin, 3 Agustus 2020

Faktakini.net, Jakarta - Hari ini, Senin (3/8/2020) kembali berlangsung sidang lanjutan gugatan Habib Bahar bin Smith atas Keputusan Bapas Bogor yang mencabut Asimilasi Habib Bahar di PTUN Bandung, Jawa Barat.

Nampak team Kuasa Hukum Habib Bahar seperti Ichwan Tuankotta SH dan Aziz Yanuar SH berada di PTUN, serta hadir pula Ustadz Asep Syaripudin dan tokoh lainnya beserta umat yang mengawal persidangan ini. Massa FPI dan umat Islam lainnya juga ikut mengawal persidangan ini.

Alhamdulillah Persidangan keempat Gugatan Habib Bahar bin Smith melalui kuasa hukumnya pada hari ini yang berlangsung dari pukul 11.00 sampai 12.00 WIB berjalan lancar. 

"Agenda Pembacaan Gugatan Tim Advokat Habib Bahar yg dibacakan Ketua Majlis Hakim yg bernama Faizal Zad, SH, MH berjalan lancar. Ironisnya fihak tergugat dari Bapas Bogor tidak siap dengan jawaban terhahap kuasa hukum Habib Bahar, sehingga Majlis Hakim tidak bisa membacakan Jawaban Tergugat (Fihak Bapas). Akhirnya Majlis Hakim menginatkan dg tegas kepada kuasa hukum Bapas Bogor, agar pada persidangan pekan depan Senin, 10 Agustus 2020 jam 10.00 dapat memberikan jawaban.", ujar Ustadz Asep Syaripudin kepada Redaksi Faktakini.net

"Jika kuasa hukum Bapas Bogor tidak bisa memberikan jawaban lagi, maka hak untuk menjawab kuasa hukum Bapas Bogor jadi hilang", tutup Koordinator API Jabar itu.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel