HILMI FPI Kabupaten Sukabumi Bagikan 50 Paket Sembako Untuk Kaum Dhuafa



Jum'at, 7 Agustus 2020

Faktakini.net, Jakarta - Situasi saat ini di Indonesia cukup banyak membuat ekonomi masyarakat terdampak. Harga-harga  kebutuhan masyarakat yang semakin naik, terasa berat khususnya, untuk kaum dhuafa, termasuk di daerah Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Namun alhamdulillah DPW FPI Sukabumi dan Sayap juangnya memiliki kepedulian yang tinggi untuk membantu warga masyarakat.

Pada hari Kamis (6/8/2020), dengan harapan ikut meringankan beban kaum dhuafa maka HILMI FPI Kabupaten Sukabumi melaksanakan pembagian paket sembako yang berisikan beras, susu, gula, minyak goreng dan mie instan kepada para anak yatim, janda dan kaum dhuafa yang berada di wilayah Kebon Pedes, Nangela, Cikukulu dan Gerbitung, Kabupaten Sukabumi.

Ahamdulillah pembagian 50 paket sembako itu telah diterima oleh 50 keluarga yang semuanya menyambut dengan sangat antusias dan mengucapkan terima kasih kepada HILMI FPI Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh ketua DPW FPI Kabupaten Sukabumi Habib Luthfi bersama Hilmi DPW Kabupaten Sukabumi.

"Alhamdulillah, hari ini telah dibagikan paket sembako untuk warga masyarakat di wilayah Kebon Pedes, Nangela, Cikukulu dan Gerbitung, Kabupaten Sukabumi. Terlihat kebahagiaan di wajah mereka, semoga bermanfaat dan insya Allah kegiatan ini akan terus kami lanjutkan", ujar Habib Luthfi.





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel