FPI HST Kalsel Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Di Desa Mundar


Ahad, 2 Agustus 2020

Faktakini.net, Jakarta - Pengurus DPW FPI Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan bersama anggotanya menyerahkan bantuan untuk membantu korban kebakaran yang melahap rumah warga desa Mundar, Ahad (2/8/2020).

Rumah yang terbakar adalah milik Hj Nur (78) yang beralamat di desa Mundar RT 003, Kecamatan Labuan Amas Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

"Kebakaran terjadi sekitar pukul 11.30 Wita, sewaktu ditinggal ke pasar oleh ibu kami", tutur salah satu anak Hj. Nur kepada para anggota FPI HST.

DPW FPI HST bergerak cepat untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran tersebut.

"Kami dari DPW FPI HST memberikan bantuan berupa uang tunai, paket sembako dan alat memasak semoga bantuan yang kita berikan bisa untuk meringankan beban korban dan sebagai kenang-kenangan diberikan juga photo Imam besar Front Pembela Islam Habib  Rizieq Syihab," terang Wahyudi, anggota DPW FPI HST yang ikut mengantarkan bantuan. Sebanyak 15 anggota DPW FPI HST yang ikut serta turun ke lapangan memberikan bantuan.

Hj. Nur selaku penerima bantuan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada DPW FPI HST yang telah memberikan bantuan kepada beliau.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel