Dukung Gibran Jadi Walikota Solo, Bambang Maniac Seks: Gibran Terbaik Di Solo Raya



Selasa, 4 Agustus 2020

Faktakini.net, Jakarta - Kelompok yang kerap memfitnah para Ulama dan Habaib khususnya Habib Rizieq Shihab, adalah untuk menutupi kelakuan bejad mereka sendiri sebagai tukang Cabul, penjahat kelamin, pemerkosa dan sejenisnya alias Cabul teriak Cabul.

Hal itu kembali terbukti ketika seorang dosen akuntansi Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Yogyakarta, Bambang Arianto, yang kerap memfitnah Habib Rizieq Shihab dengan sebutan "Habib Cabul" Dan berbagai fitnah keji lainnya, akhirnya membuat pernyataan mengejutkan di media sosial bahwa ia kerap melakukan pelecehan seksual pada puluhan perempuan!

Bambang yang berakhlak bejad itu juga telah mengumumkan bahwa dia mendukung Gibran anak Presiden Jokowi di Pilkada Solo.

Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka (Gibran) mendapat dukungan dari mantan dosen Bambang Arianto yang telah melecehkan secara seksual ratusan wanita.

"Kalau saya itu memilih pemimpin dilihat dari bibit, bebet dan bobotnya. Nah, karena Presiden @jokowi itu kinerja nyata, partisipatoris & merakyat. Jadi saya percaya putra beliau Gibran akan menjadi pemimpin terbaik di Solo Raya,” tulis Bambang di akun Twitter-nya @BambsBulaksumur.

Sebelumnya, Bambang banyak menjadi perbincangan lantaran membuat video pengakuan telah melakukan pelecehan seksual.

Kedoknya, sebagai mahasiswa S3 Akuntansi Forensik yang sedang melakukan penelitian terkait praktik “swinger” atau tukar pasangan.

Bahkan, dalam video itu Bambang mengaku pernah melakukan pelecehan secara fisik.

“Saya juga minta maaf kepada NU dan UGM karena selama ini menyalahgunakan nama NU dan UGM dalam mencari target,” kata Bambang. Sampai saat ini, keberadaan Bambang Ariyanto belum diketahui pasti. Bahkan, akun-akun media sosialnya baik di Twitter maupun di Instagram sudah tidak ditemukan, walaupun video pengakuannya masih terus disebarkan warganet

Sumber:

https://suaranasional.com/2020/08/03/gibran-didukung-mantan-dosen-yang-lecehkan-secara-seksual-ratusan-wanita/ .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel