Langsung ke konten utama

Featured Post

Foto Mesra Jendral Nasution Dan Soeharto Ini Gilas Fitnah Keji PKI Terhadap Soeharto

Kamis, 1 Oktober 2020

Faktakini.net

#Logika: jika Soeharto dalang dari G30s/PKI, maka Nasution sudah pasti akan membunuh Soeharto apapun caranya, karena anaknya(Ade Irma) tewas akibat peristiwa G30s/PKI tsb.
Tapi kalian lihat sendiri foto2 di atas, beliau berdua terlihat baik2, kompak dan harmonis meskipun ada perbedaan dalam politik negara dan hal itu wajar.

Nb: jika terjadi pada anda, anak anda dibunuh, pasti anda akan bales dendam dan ingin membunuh org tsb apapun caranya.

#Kesimpulan: jadi buat mereka2 yg bilang Soeharto adalah dalang dari G30s/PKI, maka di pastikan mereka adalah keturunan PKI atau simpatisan PKI. Karena PKI sangat pandai untuk memutar-balikan FAKTA.


Deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Jateng-DIY Sukses



Kamis, 20 Agustus 2020

Faktakini.net

Mhn ijin Jenderal, dilaporkan

Deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Jateng-DIY

Pada hari Kamis tanggal 20 Agustus 2020 pukul 10.00 s.d 12.30 wib bertempat di GUI/ Gedung Umat Islam Surakarta Jl. Kertopuran No. 241A Kel. Jayengan Kec. Serengan Kota Surakarta telah dilaksanakan kegiatan Deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Jateng-DIY yang diselenggarakan oleh Panitia Deklarasi (KAMI) Jateng-DIY dengan *Penanggungjawab Mudrick Setiawan Malkan Sangidoe* (Ketua Dewan Pembina Ormas Mega Bintang-Ketua Panitia KAMI Jateng DIY-Tokoh PPP Jateng) yang diikuti oleh lk 150 orang.

1. Tokoh yang diketahui hadir dalam kegiatan sbb :
a. Jateng :
1) Jenderal Purn. Gatot Nurmantyo (Ketua Presidium KAMI)
2) Profesor Wahab (Operator KAMI)
3) Mudrik SM Sangidu (Tokoh Masyarakat/Aktivis Presidium Mega Bintang )
4) Ustadz Edi Lukito, SH (Ketua I DPP LUIS-Divisi Advokasi dan Kelaskaran DSKS)
5) Ustadz Endro Sudarsono, S.Pd.I ( Ketua Humas DSKS)
6). Hamzah Asadullah (Tokoh Ormas LUIS dan DSKS)
7) KH. Syihabuddin (Kabupaten Temanggung-Ketua DPD FPI Jateng)
8) Ustadz Shofwan - Kota Salatiga
9) Ahmad Rofi'i (Kabupaten Semarang-Panglima Laskar FPI Jateng)
10) KH. Wafi Maemoen Zubair - Kabupaten Rembang
11) Irjen Pol (Purn) Anton Tabah - Kabupaten Klaten. (Penasehat MUI/ ICMI)
12) Sutoyo Abadi - Kota Semarang
13) Anang Imamuddin - Kabupaten Magelang
14) Usman Amiruddin
15) KH. Halim Naharursurur
16) Ustadz Yusuf Suparno
17) Ustadz Rohmat Syukur

b. Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) :
1) Ustadz H. Umar Said
2) Ustadz Jazir
3) Ustadz Azman
4) Ustadz Pujihartono
5) Ustadz Fadlun
6) Ustadz Fajar

2. Susunan acara sbb :
a. Pembukaan
b. Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Menyanyikan lagu Ibu Pertiwi
c. Sambutan pemrakarsa KAMI Jateng-DIY Bp. H. Mudrick Setiawan Malkan Sangidoe.
d. Pernyataan KAMI Jateng-DIY.
e. Penyampaian oleh tokoh tokoh.
f. Penutup.

3. Sambutan oleh Mudrick Setiawan Malkan Sangidoe (Ketua Dewan Pembina Ormas Mega Bintang-Ketua Panitia KAMI Jateng DIY-Tokoh PPP Jateng) sbb :
a. Indonesia ibarat Kapal yang akan tenggelam. Kelahiran KAMI mendapatkan dukungan hampir di seluruh Indonesia, karena umat islam dan masyarakat diperlakukan tidak baik oleh rezim firaun di Indonesia Ini.
b. Orang orang mengikuti KAMI dengan tujuan untuk mengingatkan secara moral.
c. Yang paling merampok adalah Penguasa negara, dan aparat keamanan berpihak kepada rezim. TNI dan Polri saya mohon dengan hormat untuk tidak menyepelekan gerakan KAMI, dan saya mohon agar berpihak kepada rakyat.
d. KAMI akan berjalan terus menuju kemerdekaan dan menyingkirkan kedzoliman di Negara Indonesia ini.

4. Pernyataan KAMI Jateng-DIY Bp. Sutaryono, SH, Mkn :
a. Deklarasi KAMI Jateng-DIY, kami segenap elemen masyarakat dengan memohon ridho Allah SWT menyatakan :
1) Mendukung gerakan moral oleh KAMI pada tanggal 18 Agustus 2020 di Jakarta.
2) KAMI Jateng-DIY akan melaksanalan garis besar maklumat menyelamatkan indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, semoga Allah SWT meridhoi.

Surakarta 20 Agustus 2020, tertanda :
Modrick
Supri fadholi
Siyabudin
Kh. Rofii
Dan 21 Kabupaten dan Kota Jateng-DIY
15 Ormas dan organisasi pergerakan yang terdaftar di daftar kehadiran.

5. Inti Pernyataan sikap KAMI Jateng-DIY Bp. Sutoyo Abadi sbb :
Pernyataan sikap tokoh pergerakan Jateng-DIY yang menamakan diri aliansi pendukung koalisi aksi menyelamatkan Indonesia dengan senantiasa memohon pertolongan perlindungan kekuatan dan Ridho Tuhan Yang Maha Esa

Aliansi pendukung kami Jateng-DIY menyadari memahami menerima dan mendukung sepenuhnya maklumat koalisi aksi menyelamatkan Indonesia sebagai gerakan kekuatan moral menyelamatkan Indonesia

Dengan berbagai pertimbangan dan pemikiran tokoh pergerakan Jateng-DIY yang telah dituangkan dalam pernyataan sikap secara resmi atau formal perlu memberikan catatan sebagai berikut.

Bahwa koalisi aksi menyelamatkan Indonesia :
1) KAMI harus terus berusaha menyatukan semua poros kekuatan ormas Islam atau lintas agama TNI tokoh nasional suku profesi dan kekuatan rakyat lainnya.

2) KAMI dalam perjuangan dan aksinya menyelamatkan Indonesia harus terukur sampainya dalam tuntutan dan tindakan formal aksi relnya tiga kami harus mampu menyelamatkan Indonesia dan mengembalikan pemerintah Sebagai penyelenggara negara dan pemerintah kembali ke undang undang Dasar 1945 asli.

4) KAMI secepatnya menghentikan semua kebijakan pemerintah yang nyata nyata telah menyengsarakan rakyat dan menghancurkan kekuatan rezim yang telah menyatu dengan kendali dan hegomoni dari kekuatan luar atau asing yang nyata nyata telah merusak tatanan kehidupan berbangsa dan makin menjauhkan negara dari cita cita pendiri bangsa.

5) KAMI harus tegas bahwa presiden sebagai kepala negara atau pemerintah yang telah gagal melaksanakan amanah rakyat segera mengundurkan diri atau harus dipaksa mundur oleh rakyat.

6) KAMI secepatnya menyusun atau mengatur sistem komando yang efektif untuk menggerakkan dan mengendalikan kekuatan aksi rakyat yang selama ini terus menunggu kepastian nya kapan aksi harus bergerak kalau keadaan sudah memaksa untuk bergerak.

7) KAMI dalam melaksanakan rantai komando harus jelas dan efektif karena akan melibatkan kekuatan masa rakyat Indonesia.

6. Penyampaian oleh Bp. Gatot Nurmantyo (Purn) sbb :
a. terima kasih bahwa bangsa indonesia dua hari yang lalu memperingati hari ulang tahun bangsa indonesia
Oramg bertanya kenapa saya okut di kami justru yang pertama kali mencetuskan saya sendiri kemudian dr bachtiar chamsyah dr ms kaban prof rahmadwahab prof din syamsudin dan yang lain.

b. Latar belakang jujur saya sudah tidak menempati janji saya bahwa saya akan membalas karena anak saya tidak durus ibunya karena saya berangkat tugas terus tapi saya pernah bersumpah intinya demi allah saya bersumpah akan selalu setia kepada negara dan berdasarkan pancasila dan UUD 45 ternyata sumpah tersebut belum saya tunaikan namun karena adanya RUU HIP maka saya harus kembali berjuang mengapa kalo saya tidak melaksanakan janji sumpah saya saya akan masuk neraka.

c. Dan kesetiaan negara dan pancasila merupak kewajiban karena 350 tahun bangsa ini berjuang berdarah darah tanpa minta apa" agar kita tidak mengemis kepada penjajah.

d. Kita sadar bahwa saya tahun 2014 didepan saya mengatakan kepada mahasiswa kalo saudara menjadi presiden di negara miskin dan melihat negara tetangga negara kaya apa yang saudara lakukan, saya akan membeli undang" agar memihak negara saya karena DPR bisa dibeli dan saya akan mencari orang supaya dapat jabatan dan menguntungkan negara saya.

e. Yang kuat di indonesia adalah Abri dan umat islam sayangnya islam dipecah" dan indonesia dijadikan pasar, pendidikan dihancurkan karena negara kita negara luar biasa semuanya ada tapi kita kalah sama negara yang tidak memiliki apa-apa dan ada yang salah dalam sistem pemerintahan saat ini didalam kondisi ini kami memberikan saran saran dan saya sudah mengingatkan bahwa kita harus waspada tentang perang biologis yang dapat menghancurkan suatu negara tetapi kejadian sekarang ini maka kita harus bersatu sebagai mayoritas agama islam disini supaya tidak terpecah belah.

f. Terima kasih telah hadir dalam deklarasi koalisi aksi menyelamatkan indonesia dan kenapa lahir dengan nama koalisi aksi menyelamatkan indonesia karena diibaratkan kapal yang hampir tenggelam kenapa demikian ternyata mendapatkan dukungan seluruh indonesia karwna masyarakat diperlakukan dan ditindas rezim firaun dan lebih bagus firaun di mesir karena disini masih bisa korupsi sendangkan disana tidak korupsi

g. Kami ingin mengingatkan pemerintah karena gerkan ini merupakan gerakan moral dan saya meminta MUI agar mengeluarkan fatwa agar pemerintah dilengserkan dari jabatannya dan menolak HIP yang diajukan DPR.
Dan ada indikasi kuat aparat keamanan memihak penguasa saya berpesan agar kita menghormati kepada para ulama yang telah memerdekakan negara indonesia ini dan kepada TNI-POLRI saya mengharapkan tidak menjadi alat penguasa kalau tidak akan menjadi gerakan people power atau revolusi

Selama kegiatan berlangsung aman kondusif

DUMP

Postingan populer dari blog ini

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Video Langka NBC Tahun 1967: Inilah Orang-Orang PKI Pembunuh Para Jendral!

Sabtu, 26 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Dalam laporan khusus NBC News (media Amerika Serikat) tahun 1967 ini, koresponden Ted Yates meliput perjuangan politik, sosial dan ekonomi Indonesia, satu dari negara Asia Tenggara yang baru saja mengalami upaya kudeta. Film Dokumenter ini merupakan satu bagian dari trilogi yang diproduksi oleh Yates.

Klik video:


Bikin Resah Umat Islam, Penyebar 'Nasi Anjing' Di Bulan Ramadhan Diamankan Polisi

Ahad, 26 April 2020

Faktakini.net, Jakarta - Di tengah kesucian bulan Ramadhan, ada saja ulah yang dilakukan oleh sekelompok orang yang meresahkan umat Islam.

Kelompok tersebut membagikan nasi bungkus yang mereka beri nama "nasi anjing", walaupun kemudian ternyata menurut pengakuan mereka, tidak ada daging anjing dalam menu yang mereka bagikan.

Entah tujuannya untuk mencari sensasi atau bagaimana, ulah mereka jelas meresahkan umat Islam, karena daging anjing diharamkan oleh umat Islam.

Jumhur ulama menghukumi daging anjing haram untuk dimakan, meski disembelih secara syariat.

Alasannya, anjing termasuk dalam binatang bertaring yang keharamannya jelas. Dalam sebuah hadis yang diriwayatkan Abu Idris al-Khaulani dari Abi Tha'labah al-Khusyani, "Sesungguhnya Rasulullah SAW melarang memakan setiap binatang buas yang bertaring." (Muttafaq 'Alaih)

Dalam hadis lain, dari Ubaidah bin Sufyan dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah SAW bersabda, "Memakan setiap …