Langsung ke konten utama

Featured Post

(Video) Relawan FPI Jabar Bersihkan Rumah Umat Kristen Korban Banjir Di Cicurug Sukabumi

Jum'at, 25 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Untuk menjalankan amanat Imam Besar Habib Rizieq Shihab, FPI beserta Sayap Juangnya (HILMI) selama ini begitu aktif membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan, termasuk korban bencana banjir bandang yang terjadi pada hari Senin (21/9/2020) di kawasan Cibuntu di Desa Pawasawan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Akibat banjir ini, luapan sungai Cibuntu menghanyutkan mobil, meruntuhkan jembatan dan menjebol bangunan warga, termasuk pabrik Aqua dan lainnya.

Banjir bandang luapan sungai Cibuntu tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 hingga 17.00 WIB atau setelah kawasan Cicurug Kabupaten Sukabumi dilanda hujan deras selama beberapa jam.

Front Pembela Islam (FPI) beserta sayap juangnya HILMI dengan sigap langsung terjun ke lokasi banjir bandang Cicurug, Senin (21/9/2020) malam terutama ke dua kampung yang terdampak berat yaitu Kampung Nyangkowek Desa Mekarsari dan Kampung Cibuntu Desa Pasawahan Kecamatan Cicurug.

Boedi Djarot Tebar Hoax "FPI Ormas Illegal", Kuasa Hukum FPI: Omongan Orang Bodoh Tak Ngerti Hukum





Ahad, 9 Agustus 2020

Faktakini.net, Jakarta - Senin (27/7/2020), puluhan massa Ormas yang diduga pro PKI berani membakar dan merobek foto Ulama, seorang Habaib cucu Rasulullah SAW di depan Gedung MPR / DPR, di Jakarta, di kota seribu Masjid ini.

Awalnya mereka berusaha membakar foto, namun ternyata foto Habib Rizieq tersebut tidak mempan dibakar, akhirnya puluhan massa neo PKI yang seperti kesetanan itu merobek foto Habib Rizieq dengan disertai aneka hujatan dan caci maki. Dan korlap aksi biadab ini adalah Boedi Djarot.

Perbuatan Boedi Djarot itu telah memancing kemarahan umat Islam yang segera mencari Boedi Djarot dan menuntut aparat kepolisian segera menangkap dan memproses hukum provokator itu.

Usai perbuatan biadab itu, Boedi Djarot kabur melarikan diri, rumahnya pun sempat disegel oleh umat Islam yang memburu Boedi.

Setelah beberapa hari, dari tempat persembunyiannya Boedi Djarot akhirnya muncul, namun bukannya meminta maaf ia malah melempar hoax dan fitnah lagi terkait soal khilafah dan FPI, antara lain Boedi Djarot menebar hoax "FPI Ormas Illegal".

Azіz Yаnuаr ѕеlаku kuasa hukum dаrі оrmаѕ Frоnt Pembela Iѕlаm (FPI) pun merespons реrnуаtааn ngawur dari Bоеdі Djarot, yang mеngаku tаk ambil pusing ѕааt dіlароrkаn tеrkаіt tuduhan реnghіnааn terhadap ulаmа.

Mеnurut Aziz, Bоеdі іtu оrаngnуа asal dаlаm bісаrа. Tеrlеbіh ѕааt Boedi Djаrоt menyebut FPI ѕеbаgаі оrmаѕ іlеgаl.

"Omоngаn Djаrоt іtu mіrір ѕаmа оmоngаn оrаng-оrаng bodoh уаng еnggаk mеngеrtі hukum, enggak mеngеrtі aturan dаn bicara ѕеmаunуа,” kаtа Aziz kepada JPNN, Sаbtu (8/8/2020).

Azіz рun menerangkan, ѕоаl FPI ѕеbаgаі ormas іtu sudah dіаtur dаlаm Pаѕаl 28 E Undаng-Undаng 1945 tеntаng kеbеbаѕаn berkumpul dаn bеrреndараt.

“Tіdаk аdа kеwаjіbаn untuk dаftаr dаn sebagainya, jаdі tidak ada оrmаѕ іlеgаl dі Indоnеѕіа. Tіdаk mаu dаftаr, kemudian dіkаtаkаn іlеgаl, іtu оmоngаn оrаng-оrаng bоdоh,” tambah Azіz.

Aziz lantas mеndеѕаk аgаr ріhаk kероlіѕіаn ѕеgеrа mеnіndаklаnjutі lароrаn уаng sudah dіlаkukаn tеrhаdар Boedi Djаrоt. Pаѕаlnуа, Aziz menilai Bоеdі tеlаh mеmbuаt kеgаduhаn dі tеngаh bаngѕа Indonesia.

“Kаmі mіntа kероlіѕіаn mengambil tіndаkаn tegas untuk menegakkan hukum seadil-adilnya tеrkаіt оrаng-оrаng уаng menebarkan kеbеnсіаn dan permusuhan mасаm Djarot іnі. Mоhоn kepada pihak реmеrіntаh, tеrutаmа реnеgаk hukum, untuk serius mеnеgаkkаn hukum,” lanjut Azіz.

Sеbеlumnуа, kuаѕа hukum Hаbіb Rіzіеԛ Shihab, Eggі Sudjana dаn Damai Hаrі Lubis, resmi melaporkan реlаku dugааn реnghіnааn tеrhаdар ulаmа kе Pоldа Mеtrо Jауа.

Lароrаn іnі diterima polisi ѕеtеlаh Eggі Sudjana bеrtеmu kе Wakapolda Mеtrо Jауа. Damai Hаrі Lubіѕ mengatakan, lароrаn mereka dіtеrіmа dеngаn nоmоr register LP/4599/VII/YAN2.5/2020/SPKT PMJ tаnggаl 5 Agustus 2020. Pеlароr adalah Eggі Sudjаnа dаn tеrlароr mаѕіh dаlаm lidik.

Nаmun, menurut pihak pelapor, terlapor dаlаm lароrаn іnі adalah Boedi Djаrоt dаn kаwаn-kаwаn уаng ѕudаh mеnghіnа dаn mеmbаkаr bеndеrа bergambar Hаbіb Rizieq.

Berikut ini penjelasan Sekum DPP FPI Haji Munarman soal SKT.

1. Tidak ada nomenklatur IZIN dalam syarat pendirian ORMAS, terutama Indonesia Negara yang menganut aliran konstitusionalisme.

2. SKT (Surat Keterangan Terdaftar ) bersifat sukarela.

3. Ditemukan fakta bahwa NU pun tidak punya SKT dalam rilis kemendagri bulan oktober 2019

4. FPI sudah memenuhi syarat administrasi perpanjangan SKT dibuktikan lahirnya rekomendasi dari Kementrian Agama, maka dari itu bola panas tersebut ada di Kementrian Dalam Negeri.

5. Tidak ada dasar hukum Negara mengatur tentang AD/ART Ormas, bahwa Negara yang mengatur AD/ART Ormas adalah Negara berhaluan KOMUNIS.

6. Tidak ada yang salah dengan istilah NKRI Bersyariah, terbukti banyak produk hukum Syariah di Negara ini, seperti KHI,Perbankan Syariah, UU Zakat,Haji dll

7. Tidak ada yang salah dengan definisi KHILAFAH versi FPI, bahwa KHILAFAH versi FPI adalah Zaman Kekuasaan Imam Mahdi nanti di akhir zaman, maka yang menolak datangnya Imam Mahdi di akhir zaman bakal mempertanggungjawabkan ucapan nya nanti di padang mahsyar.

8. Dalam misi menegakan KHILAFAH versi FPI adalah dengan mendorong OKI agar berperan lebih aktif maka hal itu sah sah saja, bahkan sudah di contohkan oleh Mahathir Muhammad PM Malaysia pada KTT kemarin yang mendorong Negara Negara Muslim agar menggunakan mata uang bersama.

9. Dalam penegakan HISBAH oleh FPI jangan ditafsirkan menegakan hukum sendiri, FPI selalu memberikan info kepada aparat agar segera menindak pelaku pidana, apabila tidak segera ditindak maka sesuai KUHAP pada pasal 111 membolehkan setiap orang yang melihat tertangkap tangan pelaku pelanggaran hukum boleh ditindak untuk kemudian diserahkan kepada kepolisian. Jadi tidak ada yang salah dengan HISBAH yang dilakukan oleh FPI yakni Nahi Munkar dengan cara yang MA'RUF.

10. Bahwa dalam UU Parpol pun tidak ada ketentuan harus mencantumkan ideologi PANCASILA, hanya ditulis tidak boleh bertentangan dengan PANCASILA.

11. Bila memang ingin menantang ajaran KHILAFAH ya silahkan tantang RASULULLAH sang pembawa ajaran KHILAFAH

Sumber: jpnn.com dan lainnya

Postingan populer dari blog ini

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Bikin Resah Umat Islam, Penyebar 'Nasi Anjing' Di Bulan Ramadhan Diamankan Polisi

Ahad, 26 April 2020

Faktakini.net, Jakarta - Di tengah kesucian bulan Ramadhan, ada saja ulah yang dilakukan oleh sekelompok orang yang meresahkan umat Islam.

Kelompok tersebut membagikan nasi bungkus yang mereka beri nama "nasi anjing", walaupun kemudian ternyata menurut pengakuan mereka, tidak ada daging anjing dalam menu yang mereka bagikan.

Entah tujuannya untuk mencari sensasi atau bagaimana, ulah mereka jelas meresahkan umat Islam, karena daging anjing diharamkan oleh umat Islam.

Jumhur ulama menghukumi daging anjing haram untuk dimakan, meski disembelih secara syariat.

Alasannya, anjing termasuk dalam binatang bertaring yang keharamannya jelas. Dalam sebuah hadis yang diriwayatkan Abu Idris al-Khaulani dari Abi Tha'labah al-Khusyani, "Sesungguhnya Rasulullah SAW melarang memakan setiap binatang buas yang bertaring." (Muttafaq 'Alaih)

Dalam hadis lain, dari Ubaidah bin Sufyan dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah SAW bersabda, "Memakan setiap …

(Video) Sambil Cium Tangan Habib Umar Assegaf, Asmadi Ketua Satpol PP Minta Maaf

Jum'at, 22 Mei 2020

Faktakini.net, Jakarta - Asmadi, Ketua Satpol PP Kecamatan Dukuh Pakis yang sempat mengkasari Habib Umar bin Abdullah Assegaf, pada malam ini Jum'at (22/5/2020) akhirnya mendatangi kediaman Habib Umar di Bangil, Pasuruan. Kemudian ia mencium tangan sang dzurriyah Rasulullah SAW, lalu memohon maaf.

Begitu lama Asmadi yang merupakan Kepala Satpol PP Kecamatan Dukuh Pakis itu mencium tangan Habib Umar, ia ingin kekhilafan nya dimaafkan, dan alhamdulillah dengan keikhlasan hati yang seluas samudera, Habib Umar pun memaafkan Asmadi.

Asmadi mengaku saat itu ia sedang sangat kecapekan sehingga ia khilaf. Habib Umar kemudian memeluk Asmadi, dan peristiwa ini disambut hangat oleh para jamaah dan tamu yang hadir, yang langsung melantunkan sholawat.

Sebagaimana diketahui Asmadi yang sempat  mendorong dan mengkasari Habib Umar di pos check point Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Exit Tol Satelit pada Rabu (20/5/2020) sore, dikecam luas oleh umat Islam se-Indo…