Bakar Foto Para Ulama, Kristen Radikal Ini Dikecam Umat Islam

Jum'at, 7 Agustus 2020

Faktakini.net, Jakarta - Al Ulama' warotsatul anbiya', Ulama itu pewaris para Nabi. Karena itu umat Islam dimanapun berada akan selalu memuliakan para Ulama.

Namun pada hari Kamis (6/8/2020) di media sosial viral beredar video penistaan agama Islam dan pembakaran foto Ulama yang diduga dilakukan oleh seorang Kristen Radikal yang sangat menbenci Islam.

Dalam video yang viral tersebut, penista agama Islam yang bermata sipit dan mengenakan pakaian ojeg online itu membakar foto Ustadz Abdul Somad dan Habib Rizieq Shihab, sambil terus membangga-banggakan Yesus Kristus.

Provokator ini melempar tuduhan bahwa Indonesia akan dirubah jadi negara Islam oleh para Ulama, dan ia juga melempar berbagai tudingan lainnya.

Dia mengaku sebagai anggota jemaat Gereja Kristen Indonesia (GKI) di Jakarta.

Para netizen khususnya umat Islam sontak mengecam pelecehan terhadap para Ulama dan penistaan agama Islam yang dilakukan oleh provokator dan perusak kerukunan umat beragama di Indonesia ini.

Umat Islam mendesak aparat segera menciduk dan memproses hukum orang ini sebelum umat Islam akhirnya mengambil tindakan sendiri.

Penistaan agama Islam yang dilakukan oleh Kristen Radikal yang satu ini semakin menambah panjang daftar para penista agama Islam seperti Boedi Djarot, Abu Janda, Denny Siregar, Sukmawati dan sejenisnya yang sudah lama dilaporkan oleh umat Islam namun hingga kini satupun tidak ada yang diproses hukum.

Foto: Screenshot dari video yang beredar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel