(Video) Via Drone, Inilah Rapinya Apel Akbar Ganyang Komunis Di Lapangan Ahmad Yani Jaksel




Ahad, 5 Juli 2020

Faktakini.net, Jakarta - Aliansi Nasional Anti Komunis (ANAK NKRI) mengadakan aksi Apel Siaga Ganyang Komunis, secara serentak di seluruh kota di Indonesia, hari Ahad 5 Juli 2020.

Untuk pelaksanaan di Jabodetabek, kegiatan dipusatkan di Lapangan Sepak bola Ahmad Yani di Kebayoran Lama Jakarta Selatan, hari Ahad (5/7/2020) mulai pukul 13.00 WIB sampai selesai.

Kegiatan ini dihadiri oleh para Ulama, Habaib dan Tokoh antara lain KH Abdul Rasyid Abdullah Syafi'i, KH Shobri Lubis, KH Slamet Maarif, KH Muhammad Al Khaththath, Haji Munarman dan lainnya serta ribuan umat Islam.

Melalui drone persembahan Lembaga Informasi Front (LIF) - FPI,  beginilah indah dan rapinya penampakan peserta upacara dan apel akbar di lapangan sepakbola Ahmad Yani, yang antara lain dari massa FPI, PA 212, BJB 411, Kokam Muhammadiyah, dan lainnya.

Peserta yang boleh masuk ke lokasi upacara memang dibatasi hanya untuk peserta apel akbar dan upacara saja, sementara ribuan umat Islam dan warga masyarakat lainnya dengan penuh antusias menyaksikan dari luar lokasi upacara.

Klik video:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel