(Video) Tak Terima Foto Ulama Dibakar Neo PKI, Foto Boedi Djarot Dibakar Laskar Muslim Ketapang



Faktakini.net, Jakarta - Al Ulama' warotsatul anbiya', Ulama itu pewaris para Nabi. Indonesia bukan negeri Komunis atau negeri Atheis, tapi negeri yang 85 persen rakyat nya adalah umat Islam, umatnya Rasulullah SAW yang tentu tidak terima melihat agama dan para Ulamanya dihina.

Hari Senin (27/7/2020), puluhan massa Ormas yang diduga pro PKI berani membakar dan merobek foto Ulama, seorang Habaib cucu Rasulullah SAW di depan Gedung MPR / DPR, di Jakarta, di kota seribu Masjid ini.

Awalnya mereka berusaha membakar foto, namun ternyata foto Habib Rizieq tersebut tidak mempan dibakar, akhirnya puluhan massa neo PKI yang seperti kesetanan itu merobek foto Habib Rizieq dengan disertai aneka hujatan dan caci maki.

Dalam video yang beredar luas, puluhan massa pendemo pro PKI itu mencoba menyulut api, namun api tersebut hanya bertahan beberapa detik saja kemudian padam. Spanduk Habib Rizieq tak mempan dibakar. Masya Allah...

Namun umat Islam tetap tak terima dengan pelecehan oleh massa Neo PKI tersebut, dan hari ini Rabu (29/7/2020) beredar luas video masyarakat muslim di Kalimantan Barat tepatnya Laskar Muslim Ketapang balas melakukan pembakaran terhadap foto Boedi Djarot.

Aksi balasan ini sangat bisa difahami karena umat Islam dimanapun berada tidak akan rela melihat foto Ulamanya dilecehkan, apalagi Ulama tersebut adalah Habib Rizieq Shihab, cucu Rasulullah SAW.

Sementara poster Habib Rizieq yang gagal dibakar oleh massa Neo PKI itu kemudian berhasil direbut oleh umat Islam, lalu pada hari Selasa (28/7/2020) siang telah dipasang dengan gagahnya di depan Mabes LPI MS FPI di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dan semakin mantap lagi, kini tulisan Tolak di Spanduk tersebut telah dilengkapi sehingga menjadi 'TOLAK PKI PERJUANGAN, AYO GANYANG!! !! !!'

Usai upaya pembakaran dan perusakan foto Habib Rizieq ini, umat Islam di berbagai daerah memasang ribuan baliho dan spanduk Habib Rizieq Shihab termasuk di Gresik ini.

Spanduk-spanduk itu insya Allah akan terus menjadi simbol bahwa FPI bersama umat Islam akan terus menjadi garda terdepan dalam melawan dan membasmi PKI dan antek-anteknya.


Klik video:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel